Kerennya Penampilan Lukisan Van Gogh dalam Ilusi Air

Sebuah galeri seni digital asal Paris menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati lukisan Vincent Van Gogh dengan cara yang berbeda dan sangat mengesankan.
Eva Rianti | 22 Februari 2019 19:13 WIB
Salah satu Lukisan Vincent Van Gogh Proyek karya seni bertema 'L'Atelier des Lumieres' - Reuters
Bisnis.com, JAKARTA -- Sebuah galeri seni digital asal Paris menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati lukisan Vincent Van Gogh dengan cara yang berbeda dan sangat mengesankan. 
 
Proyek karya seni bertema 'L'Atelier des Lumieres' ini menampilkan karya digital yang berwarna-warni. Karya tersebut terinspirasi dari beragam lukisan asli Van Gogh.
 
Ditampilkan dengan apik sebuah ilusi air yang beriak dalam cahaya dan tetesan hujan, lengkap dengan soundtrack yang kaya. 
 
"Idenya di sini adalah untuk mengusulkan sesuatu yang berbeda dari museum klasik. Ini untuk memungkinkan para pengunjung untuk benar-benar masuk ke dalam lukisan," tutur Direktur Galeri Michael Couzihou, seperti dilansir dari Reuters, Kamis (21/2/2019. 
 
"Tentu, kami memiliki 'Starry Night', 'Sunfflowers', dan 'Irises' (bunga-bunga iris)," lanjutnya. 
 
Karya tersebut akan dipamerkan hingga 31 Desember 2019. Ini adalah proyek seni imersif kedua setelah pertunjukan Gustav Klimt pada 2018 lalu. 
 
Video lukisannya: 
 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lukisan

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup