Lady Gaga meraih penghargaab Oscar untuk kategori the Best Original Song atas lagu Shallow dari AStar is Born dalam 91st Academy Awards yang digelar di Los Angeles California, 24 Februari 2019./Reuters
Fashion

Penampakan Kalung Lady Gaga Rp420,5 Miliar di Academy Awards 2019

Newswire
Senin, 25 Februari 2019 - 12:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lady Gaga memakai kalung seharga 30 juta dolar AS atau setara dengan Rp420,5 miliar dalam perhelatan Academy Awards 2019.

Di saat para selebritas Hollywood mengenakan gaun berwarna pastel dan jas hitam, Lady Gaga berjalan mengenakan gaun hitam dengan kalung yang begitu menonjol.

Kalung yang dikenakan oleh Lady Gaga merupakan keluaran dari Tiffany. Kabarnya, kalung tersebut menggunakan salah satu berlian kuning terbesar di dunia, demikian dilansir Eonline, Senin (25/2/2019).

Berlian yang dikenakan Lady Gaga memiliki berat 128,54 karat dan memiliki lebih dari 82 sisi yang bercahaya. Ini pertama kalinya dalam sejarah Tiffany Diamond untuk memperlihatkan di hadapan publik sebuah berlian berusia 141 tahun dan itu hanya terjadi di Oscar.

 Berlian tersebut dikenakan terakhir kali oleh Audrey Hepburn untuk pemotretan "Breakfast at Tiffany" yang begitu terkenal.

Penampakan Kalung Lady Gaga Rp420,5 Miliar di Academy Awards 2019

Stylists Sandra Amador dan Tom Erebout mengatakan bahwa Lady Gaga sangat pantas mengenakan kalung tersebut.

"Ada begitu banyak perhiasan indah di dunia, tetapi cahaya yang dipancarkan oleh Tiffany Diamond benar-benar luar biasa dan sangat pas untuk Lady Gaga," ujar Sandra dan Tom.

Selain itu, Reed Krakoff, Tiffany & Co. Chief Artistic Officer mengungkapkan bahwa Lady Gaga addalah sosok kreator yang luar biasa, inovator dan berani mendobrak aturan.

"Saya senang dia mengenakan Tiffany Diamond yang legendaris untuk acara red carpet dan ini untuk pertama kalinya sejak ditemukan pada 141 tahun lalu," kata Reed.

Sementara untuk busana, Lady Gaga mengenakan gaun tanpa tali berwarna hitam dari rumah mode Alexander McQueen dan sarung tangan kulit berwarna hitam.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro