Syahrini berpose di Tembok Berlin, Jerman./Isntagram @princessyahrini
Entertainment

Inikah Pertanda Reino Barack dan Syahrini Menikah di Jepang?

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 26 Februari 2019 - 06:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini dan Reino Barack santer dikabarkan akan menikah pada 27 Februari ini di Tokyo, Jepang.  Menjelang pernikahan tersebut, dua tokoh agama,  Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar terekam kamera tampak mendatangi sebuah masjid yang diduga Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Dalam sebuah video singkat yang beredar di sosial media, nampak keduanya disambut oleh beberapa orang.  Baik Nasaruddin maupun Quraish Shihab mengenakan pakaian berwarna hitam. 

Video itu salah satunya diposting di sebuah akun bernama @teamsyahreino.  Dalam keterangan unggahan tersebut, dituliskan bahwa Nasaruddin Umar sudah berada di Masjid Camii Tokyo.

Kehadiran dua tokoh agama itu di masjid yang disebut-sebut sebagai tempat akan dilangsungkannya pernikahan Syahrini dan Reino tersebut langsung mendapat sorotan. Terutama kehadiran Nasaruddin Umar. 

Pasalnya, Imam Besar Masjid Istiqlal itu sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya diundang oleh ayah Reino, Rosano Barack, ke Jepang untuk sebuah acara pada 26-27 Februari.

Dia menyebut akan bertolak dari Indonesia pada 24 Februari.  Nasaruddin Umar mengaku bersahabat baik dengan Rosano Barack. Namun, informasi tersebut dibantah Nasaruddin Umar.

Meski tak mengaku akan menghadiri pernikahan Syahrini-Reino, video kedatangannya di Masjid Camii Tokyo tersebut  semakin memperkuat dugaan warganet akan kabar pernikahan Syahrini-Reino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro