Artis Syahrinini/Instagram
Entertainment

Syahrini dan Reino Barack Menikah? Ini Tanggapan Cakra Khan

JIBI
Senin, 18 Februari 2019 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Media sosial dan dunia hiburan tengah diramaikan dengan kabar rencana pernikahan Syahrini dengan Reino Barack dalam waktu dekat.

Sayangnya kabar bahagia ini masih disimpan rapat-rapat oleh mereka berdua. Baik Syahrini maupun Reino Barack tidak mau memberi bocoran.

Sebagai sahabat, Cakra Khan mendukung penuh jika Syahrini akan menikah dengan Reino Barack.  "Pokoknya, intinya yang terbaik buat Syahrini, saya dukung," kata Cakra Khan saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Ahad, 17 Februari 2019, seperti dikutip dari Tempo.co.

Pelantun Harus Terpisah ini mengaku tidak tahu tentang tanggal dan tempat pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Cakra Khan belum bertanya secara langsung kepada yang bersangkutan tentang hal ini.

"Tanggal dan tempatnya saya belum tahu. (Tempat) belum, belum (cerita) justru. Kalau itu mungkin lebih ke private dia saja," kata Cakra Khan.

Cakra Khan sempat bertemu dengan Reino Barack. Dari situ, Cakra menilai Reino sebagai pria yang baik. "Saya sudah pernah ketemu Reino, dia orangnya baik, suka musik juga. Tapi saya belum ketemu berdua sama Syahrini," aku Cakra Khan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro