Masjid Camii di Tokyo Jepang/Istimewa
Entertainment

Mengapa Reino Barack dan Syahrini Menikah di Jepang?

JIBI
Rabu, 27 Februari 2019 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack dikabarkan akan menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Februari 2019. Mengapa pasangan ini menikah do Jepang, bukan Jakarta?

Bukti dugaan pernikahan tersebut, semakin jelas beredar di sosial media. Berawal dari keberadaan keluarga Syahrini yang pergi ke Jepang, hingga beberapa tamu undangan di Jepang.

Jepang ternyata sangat berkaitan dengan Reino Barack. Seperti dilansir dari moneysmart.id, Ayah Reino, Rosano Barack, pengusaha sukses dan kaya raya, merupakan keturunan Indonesia-Jepang. Begitu juga dengan ibu kandung Reino yang ternyata warga asli Jepang.

Walaupun lahir di Jakarta, ternyata Reino fasih berbahasa Jepang. Diapun tumbuh dalam perpaduan kultur Indonesia dan Jepang. Mantan kekasih Luna Maya ini, juga sangat menyukai action figure, hingga ia membuat tokoh animasi Bima Satria Garuda.

Baru-baru ini Reino juga membuka gerai hamburg Jepang di Plaza Indonesia. Nama restoran tersebut ialah Ishigamaya, yang menyajikan steak dan hamburg ala Jepang, dengan berbagai variasi saus.

Selain berbisnis kuliner dari Jepang, sebelumnya Reino sudah membuka beberapa restoran, seperti OSO Ristorante Indonesia di Menteng, Jakarta Pusat. Ada juga Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia juga menjadi salah satu pemilik lounge di Senayan Golf.

Suksesnya Reino, bukan hanya dikarenakan lahir dari keluarga kaya raya. Dia juga berpendidikan tinggi, dia merupakan jebolan International Finance dan International Economics di American University di Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro