Penyanyi Syahrini/Instagram @princessyahrini
Entertainment

Syahrini Unggah Kalimat Berikut Jelang Menikahi Reino Barack

Nancy Junita
Rabu, 27 Februari 2019 - 07:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Syahrini dikabarkan akan menikah dengan pengusaha Reino Barack di Masjid Camii Tokyo Jepang pada Rabu (27/2/2019).

Menjelang hari pernikahan itu, Syahrini mengunggah beberapa kalimat yang bisa jadi dimaknai  pertanda dia akan menjalani lembaran baru di kehidupannya, berupa pernikahan. Memang, hingga kini pasangan yang berpacaran singkat ini tak memberi keterangan soal rencana pernikahan.

Namun, kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang merupakan mantan kekasih Luna Maya, ramai dibicarakan di media sosial. Sejumlah persiapan pernikahan Syahrini dan Reino pun diunggah akun @teamsyahreino, seperti persiapan di Masjid Camii Tokyo yang disebut-sebut lokasi pernikahan.

Gaun pengantin yang akan dikenakan Syahrini rancangan Harry Kawilarang pun beredar di media sosial. Kini, menjelang pernikahannya dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah kalimat berikut:

@princessyahrini:Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku!

Seperti dikabarkan sebelumnya, Syahrini adalah teman Luna Maya, yang tak lain adalah pacar Reino Barack selama 5 tahun. Namun, hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro