Ramalan cinta tahun 2019/istimewa
Relationship

Ramalan Cinta Maret 2019 Berdasarkan Zodiak Anda

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 1 Maret 2019 - 11:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan Februari yang dikenal sebagai bulan penuh cinta telah berlalu.

Kini kita sudah memasuki bulan ketiga dalam tahun 2019 yakni Maret. Lantas, apakah kisah percintaan akan merenggang atau berkurang pascafebruari berlalu?

Berikut ramala cinta Anda sepanjang Maret 2019 berdasarkan horoskop seperti dilansir dari Timesofindia.com:

Aries

Anda mungkin akan melalui fase yang membingungkan bulan ini. Kehidupan cinta Anda mungkin menyaksikan beberapa pasang surut, dan Anda akan merasa sulit untuk mengambil keputusan.

Cobalah untuk tidak bereaksi berlebihan saat berhadapan dengan orang, terutama kekasih Anda, dan memiliki pendekatan yang lebih pragmatis terhadap kehidupan.

Taurus

Anda mungkin bertemu orang-orang yang menarik dalam beberapa minggu mendatang dan merasa lemah untuk seseorang. Mereka yang sudah menjalin hubungan harus fokus pada menikmati saat ini dan menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain.

Gemini

Inilah saatnya untuk berhenti menganalisis masalah dalam hubungan Anda secara berlebihan dan mengadakan diskusi terbuka dengan pasangan Anda. Cobalah untuk tetap tenang dan terus terang, dan jangan mainkan permainan menyalahkan. Tetap positif dan sabar, dan segala sesuatunya akan segera terjadi.

Cancer

Jangan terburu-buru dalam hal-hal dan mengharapkan pasangan Anda memiliki suka dan tidak suka yang sama seperti milik Anda. Perhatikan kebutuhan kekasih Anda dan cobalah untuk memahaminya dengan lebih baik. Mereka yang berada dalam hubungan yang serius mungkin berencana untuk membawanya ke tingkat berikutnya dan bahkan berpikir tentang memperkuat ikatan.

Leo

Anda akan menemukan diri Anda dalam keadaan yang lebih bahagia bulan ini. Anda cenderung bergaul dengan teman dan bersenang-senang. Hubungan Anda akan berlanjut dengan kecepatan yang sama dan pasangan Anda mungkin berusaha keras untuk membuat Anda merasa istimewa.

Virgo

Beberapa bulan terakhir kehidupan cintamu mungkin tidak terlalu baik. Anda dapat mengharapkan situasi membaik bulan ini dan kehidupan cinta Anda menjadi lebih baik. Ikuti arus dan cobalah untuk melihat setiap masalah dari perspektif pasangan Anda juga.

 Libra

Bicaralah dengan teman dekat Anda jika Anda merasa kesulitan untuk mengambil keputusan mengenai situasi apa pun. Menyimpan perasaan Anda untuk diri sendiri tidak akan membantu juga tidak akan memberikan Anda solusi apa pun. Jangan takut untuk mengambil langkah mundur jika hubungan Anda tidak lagi sesuai dengan tujuannya.

Scorpio

Anda berada dalam suasana hati yang optimis dan tidak ada hal besar yang dapat mengancam kehidupan cinta Anda. Nikmati fase ini dan terbuka untuk bertemu orang baru. Inilah saatnya untuk beralih dari masa lalu Anda dan berharap apa yang ada dalam hidup ini untuk Anda.

Sagitarius

Anda mungkin menjadi mitra yang mendominasi dalam hubungan Anda tanpa menyadarinya. Anda perlu menjaga ego Anda ke samping dan mengambil hal-hal ringan. Jika Anda lajang, Anda mungkin merencanakan liburan Anda berikutnya dan bertemu orang baru.

Capricorn

Anda mungkin jatuh cinta dengan seseorang tetapi alih-alih mengekspresikan emosi Anda, Anda akan menahan diri untuk tidak mengungkapkan perasaan Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dari zona nyaman Anda dan mengadakan diskusi terbuka dengan orang yang Anda sukai.

Aquarius

Ini adalah bulan yang menguntungkan bagi Anda. Kepribadian Anda yang menawan akan menarik orang ke arah Anda dan menjadikan Anda pusat perhatian. Jika Anda berada dalam hubungan yang serius, Anda dapat menantikan waktu romantis di masa depan.

Pisces

Ini adalah bulan kelahiran Anda dan Anda dapat mengharapkan masa depan yang damai dan bahagia. Anda mungkin mengakui sesuatu kepada orang yang Anda cintai dan merasa lebih ringan. Hubungan Anda diharapkan membaik dalam beberapa minggu mendatang. Coba saja pastikan Anda tidak terlalu emosional tentang apa pun dan tetap logis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro