Tingkah Gemas Pangeran Louis di Potret Royal Family Teranyar/Instagram
Entertainment

Tingkah Gemas Pangeran Louis di Potret Royal Family Teranyar

Reni Lestari
Kamis, 7 Maret 2019 - 22:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lihat betapa menggemaskannya potret keluarga Kerajaan Inggris terbaru. Dalam perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70, keluarga kerajaan termasuk Kate Middleton, Pangeran William, Meghan Markle dan Pangeran Harry datang bersama untuk membuat beberapa potret candid.

Dalam satu foto yang baru saja dirilis, Pangeran Louis, putra bungsu pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tidak tampak meraih wajah sang kakek, Pangeran William dengan tangan mungilnya. Tampak dalam potret tersebut bahwa bocah yang baru saja berulang tahun ini menikmati momen tersebut. Clarence House juga membagikan foto Pangeran Charles berdua saja dengan cucunya itu.

Perayaan ulang tahun Pangeran William sebelumnya digelar pekan lalu di Istana Buckingham. Pengantin baru, Puteri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank, datang ke pesta yang juga dihadiri Pangeran Harry, Pangeran William dan istri mereka.

Sementara itu, baru-baru ini, Pangeran William membagi kabar soal film dokumenter BBC One "Prince, Son & Heir: Charles at 70" yang dia bintangi bersama ayahnya. Dia menyatakan keinginan agar Pangeran Charles menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, terutama seiring bertambahnya usia. .

"Saya ingin dia memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anak," kata Pangeran William.

"Memiliki lebih banyak waktu bersamanya di rumah akan menyenangkan dan dia bisa bermain-main dengan para cucunya," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro