Yovie Widianto Bernyanyi di Lagu Terbaru Kahitna

Grup musik Kahitna secara resmi merilis single terbaru yang diberi judul Seribu Bulan Sejuta Malam pada hari ini, Jumat (15/3/2019).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 Maret 2019  |  07:26 WIB
Yovie Widianto Bernyanyi di Lagu Terbaru Kahitna
Grup band Kahitna tampil menghibur penonton pada Konser musik kemeriahan malam pergantian tahun baru di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/12/2018). - ANTARA/Risky Andrianto

Bisnis.com, JAKARTA – Grup musik Kahitna secara resmi merilis single terbaru yang diberi judul Seribu Bulan Sejuta Malam pada hari ini, Jumat (15/3/2019).

Penggawa dan musisi Kahitna, Yovie Widianto mengatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kisah seorang yang tetap setia menanti pasangannya meski dalam waktu yang cukup lama.

“Inspirasi lagu Seribu Bulan Sejuta Malam adalah ketika kita mencintai seorang, kita tidak pernah mengganti posisi orang itu di hati kita. Jadi apapun yang terjadi dia akan menunggu sampai waktunya berpihak pada orang yang dicintainya,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (15/3/2019).

Adapun, lagu terbaru dari Kahitna ini menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Sang musisi, Yovie tidak hanya menggarap musik dan liriknya saja tetapi juga ikut bernyanyi dalam lagu tersebut.

“Sebenarnya ini karena memang permintaan teman-teman mendengarkan suaraku di lagu baru ini untuk meramaikan pecahan suara antara Heidy, Carlo, dan Mario,” imbuhnya.

Grup band yang telah berusia 32 tahun tersebut membuat video klip dari lagu teranyarnya dengan unsur retro dan klasik yang menyesuaikan nuansa dari lagunya.

Melalui lagu ini, Kahitna ingin menyampaikan pesan bahwa kesetiaan dan cinta adalah sesuatu yang indah.

Adapun, lagu Seribu Bulan Sejuta Malam merupakan lagu yang lekat dengan unsur cinta dengan dibumbui sentuhan musik klasik dan sedikit musik orkestra.

Saat ini, single terbaru itu sudah bisa didengarkan dan dinikmati di seluruh digital platform streaming musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, Google Play Music, dan lain-lain. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, Kahitna

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top