Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotman Paris Mau Beli Jet Pribadi yang Sering Dipakai Syahrini

Pengacara Hotman Paris Hutapea baru saja mengunggah video di akun Instagramnya. Video tersebut menunjukkan dirinya sedang berada di pesawat jet pribadi bersama asisten pribadinya. Menurut dia, pesawat yang ia gunakan sering dipakai Syahrini untuk pelesir.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 21 Maret 2019  |  08:27 WIB
Hotman Paris dan asisten pribadinya naik jet pribadi ke Singapura. -  Instagram@hotmanparisofficial
Hotman Paris dan asisten pribadinya naik jet pribadi ke Singapura. - Instagram@hotmanparisofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea baru saja mengunggah video di akun Instagramnya. Video tersebut menunjukkan dirinya sedang berada di pesawat jet pribadi bersama asisten pribadinya. Menurut dia, pesawat yang ia gunakan sering dipakai Syahrini untuk pelesir.

"Hotman mau saingi Syahrini, milik siapa? Ada bos besar? Berapa harga charter? Apakah mampu Syahrini bayar? Tunggu selengkapnya di my YouTube," tulis Hotman dalam keterangan unggahannya, Selasa (19/3/2019).

Hotman menuturkan, ia sedang menginvestigasi pesawat yang sering digunakan oleh Syahrini. Kata Hotman Paris, pesawat tersebut bukan milik pribadi Syahrini, melainkan sewa.

Dia ingin memiliki pesawat pribadi yang sering digunakan oleh Syahrini. "Hotman tertarik pesawat sejenis jet pribadi yang dipakai Syahrini. Hotman mau beli pesawat ini! Mau saingi Syahrini," ujar dia.

Hotman tidak menjelaskan jenis pesawat jet kecil yang ingin dia beli untuk menyaingin Syahrini. Namun, dari interior yang ditumpangi Hotman Paris ini seperti Hawker, pesawat yang diproduksi oleh British Aerospace.

Pesawat Hawker, berdasarkan situs resminya, memiliki beberapa jenis dengan harga yang juga fantastis. Untuk jenis Hawker 850 XP dibadrol dengan harga US$ 13.786.100 atau setara dengan Rp 196 miliar. Belum lagi, untuk jenis Hawker 900XP, harganya US$ 16,7 juta atau setara Rp 228 miliar.

Hotman Paris berjanji akan mengungkap mengenai jet pribadi tersebut dalam Youtube channelnya. Dia menuturkan akan menggerebek jet tersebut dan akan ditayangkan hasil penelusurannya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotman paris Syahrini

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top