Hotman Paris dan asisten pribadinya naik jet pribadi ke Singapura./ Instagram@hotmanparisofficial
Entertainment

Hotman Paris Mau Beli Jet Pribadi yang Sering Dipakai Syahrini

JIBI
Kamis, 21 Maret 2019 - 08:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea baru saja mengunggah video di akun Instagramnya. Video tersebut menunjukkan dirinya sedang berada di pesawat jet pribadi bersama asisten pribadinya. Menurut dia, pesawat yang ia gunakan sering dipakai Syahrini untuk pelesir.

"Hotman mau saingi Syahrini, milik siapa? Ada bos besar? Berapa harga charter? Apakah mampu Syahrini bayar? Tunggu selengkapnya di my YouTube," tulis Hotman dalam keterangan unggahannya, Selasa (19/3/2019).

Hotman menuturkan, ia sedang menginvestigasi pesawat yang sering digunakan oleh Syahrini. Kata Hotman Paris, pesawat tersebut bukan milik pribadi Syahrini, melainkan sewa.

Dia ingin memiliki pesawat pribadi yang sering digunakan oleh Syahrini. "Hotman tertarik pesawat sejenis jet pribadi yang dipakai Syahrini. Hotman mau beli pesawat ini! Mau saingi Syahrini," ujar dia.

Hotman tidak menjelaskan jenis pesawat jet kecil yang ingin dia beli untuk menyaingin Syahrini. Namun, dari interior yang ditumpangi Hotman Paris ini seperti Hawker, pesawat yang diproduksi oleh British Aerospace.

Pesawat Hawker, berdasarkan situs resminya, memiliki beberapa jenis dengan harga yang juga fantastis. Untuk jenis Hawker 850 XP dibadrol dengan harga US$ 13.786.100 atau setara dengan Rp 196 miliar. Belum lagi, untuk jenis Hawker 900XP, harganya US$ 16,7 juta atau setara Rp 228 miliar.

Hotman Paris berjanji akan mengungkap mengenai jet pribadi tersebut dalam Youtube channelnya. Dia menuturkan akan menggerebek jet tersebut dan akan ditayangkan hasil penelusurannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro