Hotman Paris Investigasi Pesawat Pribadi yang Sering Dipakai Syahrini : Ternyata Sewa

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengunggah foto saat menaiki jet pribadi. Dalam keterangan video itu, Hotman sempat menyindir Syahrini yang kerap naik jet pribadi dan ternyata menyewa.
JIBI | 21 Maret 2019 08:38 WIB
Hotman Paris menumpang pesawat pribadi ke Singapura - Instagram @hotmanparisofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengunggah foto saat menaiki jet pribadi. Dalam keterangan video itu, Hotman sempat menyindir Syahrini yang kerap naik jet pribadi dan ternyata menyewa.

Ternyata, jet pribadi yang sering ditumpangi Syahrini milik seorang perempuan bernama Etty, salah satu koleganya. Soal kepemilikan jet tersebut, pernah dibahas Syahrini dalam vlognya yang ia unggah pada 6 November 2017 lalu.

"Jadi Bu Etty ini yang mengurus urusan private jet," ucap Aisyahrani, adik yang juga menajer Syahrini.

Kala itu, Aisyahrani beralasan, kakaknya sering menggunakan private jet dikarenakan jadwalnya yang padat, sehingga tidak dapat menaiki pesawat komersial pada umumnya, dan juga tidak terikat dengan jadwal maskapai.

Perihal syahrini dan private jet kembali dibicarakan Hotman Paris. Bahkan, dia ingin membeli pesawat yang sering ditumpangi Syahrini. 

"Hotman mau saingin Syahrini, milik siapa? ada bos besar? berapa harga charter? apakah mampu Syahrini bayar? tunggu selengkapnya di my Youtube," kata dia.

Hotman tidak menjelaskan jenis pesawat jet kecil yang ingin dia beli untuk menyaingi Syahrini. Namun, dari interior di dalam pesawat yang ditumpangi Hotman, pesawat tersebut seperti pesawat Hawker, pesawat yang diproduksi oleh British aerospace.

Pesawat Hawker, berdasarkan situs resminya, memiliki beberapa jenis dengan harga yang juga fantastis. Untuk jenis Hawker 850 XP dibadrol dengan harga US$13.786.100 atau setara dengan Rp 196 miliar. Belum lagi, untuk jenis Hawker 900XP, harganya US$ 16,7 juta atau setara Rp 228 miliar.

Hotman Paris Hutapea menuturkan sedang melangsungkan investigasi terhadap pesawat yang sering digunakan Syahrini.

Menurutnya, pesawat tersebut bukan milik pribadi Syahrini, melainkan sewa. Syahrini pun tidak menutupi hal itu, bahkan dia memaparkan pemilik jet yang kerap disewanya melalui vlog-nya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotman paris, Syahrini

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top