Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kontroversi Leaving Neverland, Diana Ross Bela Michael Jackson

Diva legendaris dunia, Diana Ross membela mendiang temannya, Michael Jackson, terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang muncul baru-baru ini.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 25 Maret 2019  |  10:33 WIB
Neverland Ranch milik Michael Jackson di California - Istimewa
Neverland Ranch milik Michael Jackson di California - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Diva legendaris dunia, Diana Ross membela mendiang temannya, Michael Jackson, terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang muncul baru-baru ini.

Dugaan pelecehan seksual Jackson terungkap dalam film dokumenter 'Leaving Neverland' yang mulai ditayangkan di TV kabel Amerika Serikat, HBO, pada awal Maret ini. Dalam dokumenter itu, Wade Robson dan James Safechuck, dua orang pria yang saat ini berusia 30-an tahun, mengaku mereka berteman dengan Jackson dan dilecehkan secara seksual olehnya mulai dari ketika mereka berusia 7 dan 10 tahun.

Dilansir dari E!News dan USA Today, Senin (25/3/2019), Ross yang merupakan teman dekat serta mentor Jackson, memberikan dukungan kepada Jackson melalui akun Twitternya pada Sabtu lalu.

"Inilah yang ada di hati saya pagi ini. Saya yakin dan percaya bahwa Michael Jackson merupakan kekuatan luar biasa yang luar biasa bagi saya dan banyak orang lain," tulis Ross.

Dalam cuitannya itu, ia juga menuliskan "STOP IN THE NAME OF LOVE", merujuk pada lagu miliknya.

Terkait pembelaan Ross ini, perwakilannya, Mark Young mengatakan kepada USA Today bahwa mereka tidak memiliki komentar lebih lanjut tentang tweet tersebut.

Cuitan Ross tersebut mendapatkan reaksi beragam dari  warganet. Ada yang mendukung dan ada pula yang mengecam.

Sebelumnya, keluarga Jackson meradang dan mengecam film dokumenter 'Leaving Neverland'. Pihak keluarga menyebut film tersebut sebagai pembunuhan karakter dan membela pelantun 'Black or White' tersebut sepenuhnya tidak bersalah.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

michael jackson penyanyi amerika
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top