Profil Jafaar Jackson Keponakan Michael Jackson yang Bakal Perankan King of Pop/musictoday
Entertainment

Profil Jafaar Jackson Keponakan Michael Jackson yang Bakal Perankan King of Pop

Arlina Laras
Kamis, 2 Februari 2023 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film biografi Michael Jackson akan segera tayang, dan kabarnya sosok King of Pop itu akan diperankan oleh keponakannya sendiri, Jafaar Jackson.

Sebagai keponakan sang mega bintang, Jafaar dinilai sebagai sosok yang paling tepat memerankan sang paman.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh sang sutradara Antoine Fuqua.

 “Dengan bangga mengumumkan Jaafar Jackson sebagai Michael sebuah film yang mengeksplorasi perjalanan hidup pria yang menjadi King of Pop. Segera hadir,” tulis Fuqua dalam sebuah unggahan di Instagram pada Senin, 30 Januari 2023.

Meski belum diketahui kapan film tersebut akan dirilis, namun sejumlah warganet telah mengungkapkan rasa antusiasnya. 

Sebagai informasi, film biografi ini akan didistribusikan oleh Lionsgate Summit Entertainment.

Graham King selaku produser di balik kesuksesan film Bohemian Rhapsody akan menggarap film ini. Sementara itu, John Branca dan John McClain digandeng sebagai co-eksekutor properti Michael Jackson.

"Saya sangat senang bahwa Lionsgate akan menjadi bagian dari film epik ini, dan senang bisa bekerja sama dengan Graham King, yang telah terbukti sukses dalam membuat film biopik, seperti Bohemian Rhapsody hingga Ali, yang ketika dikombinasikan dengan John, film ini berada di tangan yang luar biasa," kata Joe

Drake selaku bos Lionsgate Motion Picture Group, seperti dikutip dari Variety.

Mengingat film Michael Jackson masih dalam tahap awal praproduksi, berikut serba-serbi profil Jaafar Jackson. Berikut ulasan Bisnis selengkapnya. 

Profil Jaafar Jackson

Jaafar Jackson adalah anak dari pasangan Alejandra Genevieve Oaziaza dan Jermaine Jackson. Jermaine adalah salah satu saudara laki-laki Michal Jackson, dan merupakan bagian dari grup musik Jackson yang terkenal, Jackson 5. 

Jermaine sendiri memainkan bass di Jackson 5, dan juga menjabat sebagai vokalis kedua setelah Michael saat band ini berada di puncaknya.

Alejandra dan Jermaine menikah pada tahun 1995, dan memiliki satu anak lagi selain Jaafar - adik laki-laki Jaafar, Jermajesty Jermaine Jackson.

Jaafar lahir satu tahun setelah orang tuanya menikah, pada 25 Juli 1996. Jermajesty lahir pada 7 Oktober 2000. Namun, Alejandra dan Jermaine bercerai pada Mei 2003.

Kini Jafaar berusia 26 tahun dan hebatnya keponakan Michael Jackson ternyata bisa menyanyi dan menari. Bahkan, sosok pemeran Michael Jackson ini memiliki halaman YouTube sendiri untuk musiknya

Pada 2019, dia merilis sebuah music video (MV) untuk lagunya yang berjudul "Got Me Singing". Dia memamerkan kemampuan bernyanyi dan menarinya dalam MV tersebut.

Meski, Jaafar pernah beberapa kali bermain peran untuk proyek keluarga Jackson, termasuk The Jacksons: Next Generation dan MV Tito Jackson pada tahun 2021. Namun, film biografi Michael Jackson yang dibintanginya saat ini akan menandai debutnya sebagai aktor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro