Patung lilin Michael Jackson di Museum Madame Tussaud/madametussauds.com
Entertainment

Film Tentang Michael Jackson Segera Diproduksi, Ini Pemerannya

Rahmad Fauzan
Selasa, 31 Januari 2023 - 22:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Film yang menangkat kehidupan pribadi mendiang Michael Jackson segara diproduksi. Keberadaan raja musik pop dunia itu bakal diperankan oleh keponakannya, Jaafar Jackson.

Dikutip dari kantor berita Reuters, Selasa (31/1), Jaafar Jackson akan berperan sebagai Michael Jackson dalam film yang berjudul Michael produksi dari Lionsgate.

Film tersebut bakal mengeksplorasi sosok 'pria rumit yang menjadi King of Pop' dengan memasukkan seluruh aspek kehidupan serta penampilan-penampilan penting Michael Jackson. 

"Film ini akan menyorot seluruh aspek kehidupan serta penampilan-penampilan penting yang membuka jalan bagi Michael Jackson menjadi ikon di dunia musik," kata Lionsgate.

Proses produksi akan dimulai tahun ini dengan sutradara Antoine Fuqua dan diproduseri oleh Graham King. Baik Fuqua maupun King menilai Jaafar Jackson memiliki kemampuan alami dalam memerankan pamannya. 

"Sudah sangat jelas bahwa dia satu-satunya orang yang akan mengambil peran ini. Kami tidak sabar menunggu Jaafar Jackson tampil di layar lebar sebagai Michael Jackson," ujar King. 

Kendati demikian, Lionsgate tidak akan tidak akan secara langsung menyorot salah satu aspek paling kontroversial dari cerita kehidupan Michael Jackson, yakni sidang terkait dengan perkara pelecehan seksual terhadap anak pada 2005 silam. 

Sebagaimana diketahui, dibebaskan oleh para juri dalam persidangan yang berlangsung di California, Amerika Serikat, dalam kasus pelecehan seksual yang melibatkan anak berusia 13 tahun. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro