(Kiri-kanan) Adityalogi, Boy William dan Raisa akwilla regional marketing manajer Hush Puppies/Bisnis.com-Andhika
Fashion

Punya Kaki Sensitif, Boy William Selektif Pilih Sepatu

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 31 Maret 2019 - 01:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boy William rupanya benar-benar selektif dalam memilih sepatu untuk dirinya. Punya jenis kaki yang sensitif terhadap bentuk sepatu, pria yang berprofesi sebagai aktor, VJ dan rapper ini memilih alas kaki yang nyaman saat dipakai.

Dalam launching sepatu Bounce Max keluaran Hush Puppies, di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Boy mengaku sering membeli sepatu tetapi hanya beberapa yang dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

"Saya suka sepatu yang socks mau merek apapun yang penting enak di kaki. Kenapa saya suka pakai sepatu Bounce Max ini? Sepatu ini gak hanya pewe tapi style nya oke banget. Saya orangnya paling males, jadi sepatu ini bisa dipakai pagi, siang, malem mau buat ngegym, kerja, buat Nebeng Boy saya pakai sepatu ini aja," ujar Boy, Sabtu (30/3/2019).

Bahkan Boy tidak main-main dalam urusan sepatu. Dirinya pernah menolak ketika ingin dijadikan brand ambassador sebuah produk karena mempunyai pengalaman yang tidak menyenangkan saat memakai sepatu tersebut.

"Ada klien, tapi saya pernah pengalaman saat dipakai, saya berdarah-darah, pas mau dijadiin brand ambassadornya bukan ga mau tapi terima kasih udah ditawarin tapi di saya ga cocok, mungkin di mayoritas orang enak tapi di saya berdarah."

"Kenapa harus socks? Soalnya kaki saya gampang berdarah dan kaki saya kan flat dan gampang lecet jadi harus pakai yang socks."

Pakar sneakers, Adityalogi menilai Hush Puppies mempunyai keberanian dalam produk Bounce Max karena sepatu ini seakan mendobrak kesan Hush Puppies yang selama terkenal dengan nuansa formal.

"Hush Puppies selalu jadi pilihan saya kalau acara formal tapi dengan bisa mengeluarkan produk seperti Bounce Max. Sepatu ini sangat support buat jalan dan lain-lain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro