Tips Jitu Belanja Hemat, Cermat dan Dapat Keuntungan Berlipat Ala ShopBack

Hingga detik ini, aneka penawaran promo tak pernah gagal mencuri perhatian masyarakat. Sebagian besar orang rela mengantre, berdesak-desakan, rebutan, dan mengorbankan waktu serta tenaga untuk bisa mendapatkan produk impian dengan harga sesuai harapan. Apakah Anda juga demikian?
MediaDigital | 02 April 2019 17:37 WIB

Hingga detik ini, aneka penawaran promo tak pernah gagal mencuri perhatian masyarakat. Sebagian besar orang rela mengantre, berdesak-desakan, rebutan, dan mengorbankan waktu serta tenaga untuk bisa mendapatkan produk impian dengan harga sesuai harapan. Apakah Anda juga demikian?

Jika ya, sudah pernah belanja di ShopBack Indonesia belum? Platform gaya hidup kenamaan satu ini memberikan kemudahan serta keuntungan bagi kamu yang suka berbelanja online. ShopBack memberikan beragam promo yang sedang berlangsung di platform e-commerce terkemuka dan terpercaya di di Tanah Air.

Anda pun punya kesempatan tanpa batas belanja secara hemat dengan keuntungan berlipat di situs atau aplikasi mobile ShopBack. Kok bisa? Bagaimana caranya? Untuk menjawab semua pertanyaan Anda, simak tips jitu berikut ini :

1. Temukan  Promo Merchant Favorit

Di ShopBack ada lebih dari 100 merchant terbaik dan terpercaya, untuk jadi destinasi belanja online Anda. Di antaranya ada Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Agoda, Booking.com, Blibli, dan sebagainya.

Seiring meningkatnya minat masyarakat belanja online, berbagai merchant berlomba-lomba menawarkan promo, diskon, voucher, dan lain-lain. Jadi, jika ingin dapat barang yang diinginkan dengan harga hemat, kita hanya perlu mengunjungi situs-situs belanja online tersebut dan membandingkan harga.

Namun, tahukah Anda jika ShopBack menawarkan cara belanja dan memberikan info promo dengan mudah, serta cepat? Anda cukup masuk ke platform ShopBack, lalu cari atau ketik kategori produk yang diinginkan. Jika sudah, Anda akan langsung menemukan berbagai pilihan  promo diskon dari beragam platform e-commerce. Selain itu, ada tambahan cashback yang berbeda di setiap e-commerce harga yang sedang berlangsung.

Anda cukup memilih promo dan merchant mana yang Anda suka. Kemudian Anda diarahkan ke platform e-commerce pilihan. Anda cukup melakukan transaksi seperti biasa dan Anda pun mendapatkan cashback dari ShopBack.

2. Pastikan Memiliki Akun ShopBack, untuk Dapatkan Tambahan Cashback

Berbagai tawaran promo dari ratusan merchant yang ada di ShopBack sudah cukup menjadi daya tarik untuk belanja online. Anda bisa membeli produk fashion di Shopee, memesan tiket pesawat di Tiket.com, belanja make up atau aneka kebutuhan di Lazada, dan sebagainya dengan harga yang ramah di kantong.

Kabar gembiranya, selain promo Anda juga punya kesempatan dapat cashback hingga jutaan rupiah. Uang kembali ini berlaku untuk setiap transaksi pembelian melalui ShopBack.. Sedangkan untuk besaran cashback tergantung pada harga produk yang Anda beli, atau prosentase yang diberikan untuk setiap merchant.

Misalnya, Anda ingin belanja paket liburan di Nusatrip. Di sini Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp250 ribu untuk setiap transaksi pembelian. Sedangkan di Booking.com uang kembali yang didapat sebesar 6% untuk setiap transaksi pembelian. Jadi, cek dulu aturan cashback yang diberikan ShopBack, untuk berhitung dan membandingkan sejauh mana Anda berhemat atau mendapatkan keuntungan.

Satu hal yang penting adalah Anda wajib memiliki akun terlebih dahulu, untuk bisa menikmati berbagai tawaran belanja hemat di platform ini. Pendaftarannya gratis dan mudah, karena cukup mengikuti instruksi yang diberikan saja.

3. Selalu Update Info Terbaru Lewat Aplikasi Mobile atau Cashback Buddy

Produk promo, apalagi jika potongan harga sangat besar biasanya mudah habis. Anda harus bersaing ketat dengan jutaan masyarakat Indonesia untuk membeli dengan harga termurah. Nah, agar tak kehabisan atau ketinggalan informasi penting ini pastikan Anda selalu update informasi.

Caranya ada dua yakni melalui aplikasi mobile. Silakan unduh aplikasi di smartphone Anda dan nyalakan notifikasi, untuk selalu mendapatkan kabar terbaru seputar promo dan cashback menarik. Cara berikutnya adalah lewat Cashback Buddy. Tombol khusus yang akan memberikan informasi diskon dan uang kembali di mana pun Anda berada. Cashback Buddy layaknya asisten pribadi yang membantu Anda berbelanja hemat dan tepat melalui laptop atau komputer.

So, kapan lagi bisa belanja hemat, menemukan banyak promo, terus dapat tambahan cashback lagi. Semuanya bisa, mudah, dan selalu ada di ShopBack Indonesia. Untuk itu, sebelum belanja online, pastikan cek situs atau aplikasi ShopBack terlebih dahulu.

Semua kebutuhan Anda ada di sini, mulai dari produk fashion, travel, groceries, elektronik, makanan, kesehatan, kecantikan, dan sebagainya. Ratusan merchant tersedia dan tinggal Anda pilih sesuai keinginan dan selera. Selamat berbelanja!

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
belanja online, tips

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup