EXO Ulang Tahun, Ini Kejutan dari Member untuk Para Penggemarnya

EXO, Kelompok musik asal Korea Selatan, merayakan ulang tahun ketujuhnya. Nah, kira-kira ada bahasan yang ramai apa ya tentang salah satu grup musik terkenal Negeri Gingseng tersebut?
Oliv Grenisia | 08 April 2019 10:01 WIB
Boy band EXO - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- EXO, kelompok musik asal Korea Selatan, merayakan ulang tahun ke-7 sejak debutnya pada 8 April 2012. Para penggemar grup musik Negeri Gingseng itu pun langsung meramaikan jagat maya dengan tagar #7YearsWithEXO, #7ogetherWithEXO, dan  #EXO7thAnniversary.

Tiga tagar itu sempat menjadi trending di Indonesia sejak Minggu (07/04/2019) malam sampai Senin (08/04/2019) pagi.

Adapun, peringatan hari jadi kelompok musik itu, anggota EXO berbagi lagu favoritnya di akun media sosial @weareone.exo.

Dimulai dari member tertua, Xiumin yang memilih lagu Don't Go dari album pertamanya berjudul XOXO (Kiss & Hug). Lalu Baekhyun memilih title track Love Shot dari album repackage mereka yang dirilis beberapa bulan lalu. Terakhir, D.O yang memilih lagu debut mereka berjudul MAMA.

Seiring dibagikannya lagu favorit itu, mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada EXO-L, sebutan fans EXO.

"Lagu rekomendasi hari ini dari EXO untuk EXO-L untuk ulang tahun yang ketujuh. Tujuh tahun yang luar biasa dan bermakna bersama EXO dan EXO-L. Mari jaga cinta ini bersama selamanya. EXO dan EXO-L We are One!" tulis EXO.

Tepat tengah malam waktu Korea Selatan pada 8 April 2019, para EXO-L di seluruh dunia pun ramai-ramai memberi ucapan manis untuk anggota EXO.

EXO-L mulai meramaikan dunia maya dan berhasil mentrendingkan tiga tagar sekaligus di twitter. Tagar #7YearsWithEXO, #7ogetherWithEXO, dan  #EXO7thAnniversary jadi trending topik dunia sejak malam hingga pagi tadi.

Menurut pantauan Bisnis.com, hingga pukul 07.00 WIB, sudah hampir 2 juta cuitan yang dibagikan EXO-L hanya untuk tagar #7YearsWithEXO.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Boyband Korea

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top