Grup vokal wanita dari Korea Selatan BLACKPINK/Istimewa
Entertainment

Jennie BLACKPINK dan Kai EXO Putus

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 25 Januari 2019 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Hubungan asmara anggota girl group BLACKPINK asal Korea Selatan, Jennie dengan anggota boy group EXO, Kai, dikabarkan telah kandas. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO.

"Itu benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini telah berpisah," ungkap SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Jumat (25/1/2019).

SM Entertainment tidak menjelaskan lebih jauh, baik waktu maupun alasan, keduanya berpisah.

Hubungan asmara Jennie dan Kai boleh dibilang baru seumur jagung. Keduanya dirumorkan berpacaran setelah kepergok kamera tengah bersama menikmati kencan larut malam pada November tahun lalu. Kemudian pada 1 Januari 2019, keduanya mengonfirmasi kabar kencan tersebut.

Kabar retaknya jalinan asmara dua anggota grup idol populer tersebut pertama kali dilaporkan oleh SBS funE pada 25 Januari 2019. Berdasarkan laporan tersebut, Jennie dan Kai memutuskan untuk menjaga hubungan sebagai senior-junor saja. Keduanya disebut akan fokus pada pekerjaan mereka dan memutuskan berpisah demi kebaikan grup dan fans mereka.

Laporan tersebut melanjutkan bahwa Jennie dan Kai akan melakukan yang terbaik pada perkerjaannya masing-masing dan sepakat untuk saling mendukung.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur dunia perdana mereka bertajuk 2019 World Tour BlackPink In Your Area. Grup asuhan YG Entertainment ini akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro