Screenplay Films Rilis Trailer Film Hit & Run di Akun Youtuber Tim2one ChandraLiow

Film bergenre aksi komedi ini disutradarai oleh Ody C Harahap dengan garapan skenario oleh Upi dan Fajar Putra S. Beberapa nama beken yang tampil dalam film Hit & Run diantaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 April 2019  |  19:49 WIB
Loading the player ...
Cuplikan film "Hit & Tun". - repro/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Screenplay Films telah resmi merilis official trailer dari film Hit & Run pada hari ini, Jumat (19/4/2019). Menariknya, perilisan tersebut tidak dilakukan di akun Youtube Screenplay Films, melainkan di akun youtuber Tim2one – ChandraLiow.

Film bergenre aksi komedi ini disutradarai oleh Ody C Harahap dengan garapan skenario oleh Upi dan Fajar Putra S. Beberapa nama beken yang tampil dalam film Hit & Run diantaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian.

Bercerita mengenai Tegar (yang diperankan oleh Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang setiap aktivitasnya selalu diikuti kamera karena dia memiliki acara reality show. Dalam misinya, Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.  

Pada misi itu, Tegar dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu yang mengaku mengenal Coki. Perjalanan aksi dan komedi keduanya pun dimulai. Dalam prosesnya, mereka akhirnya bertemu dengan Meisya (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dangdut dan Jefri (Jefri Nichol).

Official trailer film Hit & Run yang berdurasi 2 menit 36 detik itu menampilkan berbagai aksi pertarungan baik tangan kosong maupun menggunakan senjata. Tidak lupa unsur humor yang disajikan banyak terlontar dari para pemain utama film tersebut.

Chandra Liow mengungkapkan bahwa film ini merupakan salah satu film Indonesia yang menyajikan keseluruhan cerita dan adegan memukau.

“Saya cukup memilih proyek apa yang ditawarkan. Seperti terlihat di trailer film Hit & Run itu epic banget. Ada ledakan, ada berantemnya, ada komedinya, semuanya ada. Jarang ada film Indonesia yang begitu,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (19/4/2019).

Dia juga menuturkan bahwa proses pembuatan film ini sangat berkesan. Pasalnya, dalam film ini Chandra Liow bisa bermain satu adegan bersama aktor yang telah mendunia, yakni Joe Taslim.

“Di Hit & Run ketemu dengan Joe Taslim, yang sudah jadi aktor dunia. Awalnya engga kenal sama dia, tapi setelahnya sadar bahwa dia asik banget dan jadi senior yang seru. Pembuatan film ini kayak ketemu keluarga baru,” tuturnya.

Film Hit & Run garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment ini akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 4 Juni 2019.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top