Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ji Chang-wook Selesaikan Wajib Militer

Pemeran Kim Je Ha dalam serial drama K2, Ji Chang-wook resmi menyelesaikan wajib militernya hari ini, Sabtu (27/4/2019).
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 27 April 2019  |  14:14 WIB
Ji Chang-wook - Soompi
Ji Chang-wook - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Pemeran Kim Je Ha dalam serial drama K2, Ji Chang-wook resmi menyelesaikan wajib militernya hari ini, Sabtu  (27/4/2019).

Ji Chang-wook yang ditugaskan sebagai Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon mengatakan dirinya belum sepenuhnya 'sadar' bahwa dia telah menyelesaikan tugas negara yang sudah dijalaninya sejak tahun 2017.

Kendati demikian, Ji Chang-wook mengatakan hal yang paling dia ingin lakukan saat ini adalah memakan makanan yang lezat.

“Aku? Saya hanya ingin makan makanan lezat," katanya seperti yang dikutip dari Soompi.

Dia juga mengucapkan terima kaih kepada para penggemar yang menyambutnya dan berharap agar para penggemarnya terus mendukung karirnya ke depan.

“Saya akhirnya menyelesaikan wajib militer dan saya akan menemui kalian dengan hal-hal baik dan proyek yang lebih baik di masa depan. Tolong nantikan itu banyak. Terima kasih," tandasnya.

Ji Chang-wook sendiri telah menerima beberapa tawaran casting untuk proyek setelah kembali dari wajib. militer.

Dia dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama ruang baru sutradara Jang Jin “City of Stars,” serta komedi romantis mendatang TVN “Please Melt Me".

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan aktor Kpop
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top