Cerai dari Ahok, Veronica Tan dan Nicholas Sean Giat Berbisnis

Setelah bercerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, giat berbisnis bersama anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 29 April 2019  |  07:53 WIB
Cerai dari Ahok, Veronica Tan dan Nicholas Sean Giat Berbisnis
Veronica Tan dan anak sulungnya, Nicholas Sean - Instagram @nachoseann

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah bercerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, giat berbisnis bersama anak sulungnya, Nicholas  Sean Purnama.

Veronica dan Nicholas saling bahu-membahu dalam menjalankan bisnis. Dari pantauan Instagram Story Nicholas Sean Purnama @nachoseann menjalankan bisnis clothing merek Se-Indonesia berupa kaos.

Se-Indonesia adalah kaos buatan Indonesia yang dimotori Nicholas dan Olwen Salim. Produk tersebut untuk pertama  kali pameran di Kuntskring Art Gallery. Selain berbisnis kaos, Nicholas juga berbinis kafe di Pluit Village.

Kafe tersebut, Bearhounds Airsoft Café, bukan hanya menyediakan makanan dan minuman, ada juga arena bermain airsoft dan juga NERF. Seperti diketahui, Nicholas adalah penggemar permainan airsoft.

Sementara, Veronica menjalankan bisnis daging sapi lewat perusahaan Alpha Agro Indonesia. Perusahaan ini juga turut dalam pameran Kuntskring Art Gallery. Bila Nicholas dan Veronica Tan berbisnis, maka putri tertua Ahok dan Veronica, Nathania aktif di kegiatan kemanusiaan The Spring, organisasi  yang berfokus pada akses air bersih untuk masyarakat.

Nathania dan The Spring juga turut ambil bagian di pameran Kuntskring Art Gallery. Sementara si bungsu, Daud Albeenner Purnama juga turut serta dalam pameran ibunya, Aplha Agro Indonesia.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, Veronica Tan

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top