Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ajak Anak Lebih Aktif di Luar Ruangan, Madurasa Gelar Fit Olympic

Dunia anak identik dengan dunia bermain. Agar anak dapat tetap aktif bermain dan melakukan apa saja, dibutuhkan daya tahan tubuh yang kuat dan selalu fit.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 30 April 2019  |  00:41 WIB
PT Madurasa Unggulan Nusantara menggelar Fit Olympic untuk mengajak anak-anak dan orang tua bermain dan beraktivitas bersama di luar ruangan. - Dok. Madurasa
PT Madurasa Unggulan Nusantara menggelar Fit Olympic untuk mengajak anak-anak dan orang tua bermain dan beraktivitas bersama di luar ruangan. - Dok. Madurasa

Bisnis.com, JAKARTA -- Dunia anak identik dengan dunia bermain. Agar anak dapat tetap aktif bermain dan melakukan apa saja, dibutuhkan daya tahan tubuh yang kuat dan selalu fit.

Untuk itu, PT Madurasa Unggulan Nusantara mengadakan kompetisi "Fit Olympic" yang digelar di Lapangan Denggung, Sleman, Yogyakarta pada Minggu (28/4/2019). Sebelumnya acara serupa juga telah sukses dilaksanakan di Solo.

Director Marketing Madurasa Unggulan Nusantara Prima Sukma Setiawan mengatakan melalui kompetisi ini, pihaknya ingin mengajak anak-anak lebih aktif bermain permainan tradisional di lapangan. Pasalnya, saat ini banyak anak yang lebih sering bermain gawai daripada melakukan aktivitas fisik di luar ruangan.

"Melalui Fit Olympic, kami ingin mengajak anak-anak dan orang tua untuk bermain dan beraktivitas bersama di luar ruangan, sekaligus melestarikan permainan-permainan tradisional yang sudah mulai dilupakan," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (29/4).

Fit Olympic merupakan kompetisi seperti olimpiade untuk permainan tradisional yang diikuti oleh anak-anak sekolah dasar. Ada tiga cabang permainan tradisonal yang dipertandingkan yaitu Bola Gebok, Gobak Sodor, dan Balap Karung Estafet.

Fit Olympic diambil dari kata 'Fit' dan 'Olympic'. 'Fit' sesuai dengan produk Madurasa Fitkidz, dan 'Olympic' dari kata Olimpiade. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

permainan anak
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top