Parade Busana Paling 'Wow' Met Gala 2019: Jared Leto Tenteng Kepala, Priyanka Chopra Kribo

Selebriti dunia ramai-ramai mengekspresikan selera dan gaya berbusana mereka dalam ajang Met Gala 2019. Pesohor ternama seperti Lady Gaga, Katy Perry, dan Jared Leto tampil '(jauh) lebih berani' dari biasanya.
Renat Sofie Andriani | 08 Mei 2019 10:30 WIB
Lady Gaga Tiba di Karpet Merah Met Gala 2019 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Selebriti dunia ramai-ramai mengekspresikan selera dan gaya berbusana mereka dalam ajang Met Gala 2019, Senin (6/5/2019) di New York City. Pesohor ternama seperti Lady Gaga, Katy Perry, dan Jared Leto tampil '(jauh) lebih berani' dari biasanya.

Pertama kali diselenggarakan pada tahun 1948 untuk mengumpulkan donasi dari kalangan kelas atas di New York, acara Met Gala lambat laun berkembang menjadi ajang para pesohor dunia menampilkan busana teruniknya.

Dengan tema “Camp: Notes on Fashion” yang kurang lebih bermakna kecerdasan dan cinta yang tidak alami, perhelatan Met Gala tahun ini langsung dimeriahkan penampilan sangat mewah maupun beragam aksi teatrikal oleh para selebriti di karpet merah.

Mulai dari Lady Gaga yang mengenakan empat lapis busana berbeda, penyanyi Zendaya dengan gaun ala princess, hingga artis Billy Porter yang bergaya serupa dewa bersayap emas, tak satupun tokoh seni menyia-nyiakan kesempatan untuk berekspresi.

Jadi, siapa sajakah yang sukses menjadi sorotan malam itu?

Lady Gaga

Gaga, salah satu pemandu acara malam itu, menggoda karpet merah bukan hanya dengan satu, tetapi empat penampilan berbeda sekaligus hasil karya Brandon Maxwell. Pelantun Bad Romance ini nyaris 20 menit menguasai karpet merah dengan bergonta-ganti busana sambil berlenggak-lenggok centil.

Billy Porter

Artis Amerika Billy Porter seketika menarik perhatian awak media saat memasuki karpet merah dengan duduk di atas tandu yang diangkat oleh enam pria bertelanjang dada. Bergaya layaknya dewa matahari, Porter tampil megah dan mewah dengan pakaian emas, sayap membentang, dan topi baja emas 24 karat!

Katy Perry

Untuk Met Gala tahun ini, Perry tampil 'lebih terang' dari biasanya. Benar-benar terang. Mengenakan dress perak rancangan Jeremy Scott yang dihiasi lampu-lampu gantung (chandelier) di sekelilingnya, tunangan aktor Orlando Bloom ini sepertinya bakal kesulitan duduk malam itu.

Jared Leto

Leto menginterpretasikan tema malam itu ke tingkat berikutnya ketika pemeran Joker dalam film Batman ini mengenakan ansambel merah keluaran Gucci dan harness kristal sambil membawa serta replika kepalanya sendiri. Epik!

Ryan Murphy

Otak di balik serial televisi ngehit Glee ini memilih busana bergaya ala era Victoria dengan hiasan kristal dan mutiara serta jubah berwarna rose gold rancangan Christian Siriano. Penampilannya ini dilengkapi dengan rompi, dasi kupu-kupu, dan celana panjang berarna senada.

Cardi B

Penyanyi yang terkenal blak-blakan ini tak jarang menampilkan pilihan fesyennya yang cerdas. Tahun ini, ia tampil dalam gaun beraksen bulu merah dan siluet sangat dramatis karya Thom Browne, dengan penutup kepala yang matching. Ada yang berpendapat gayanya malam itu tampak seperti burung yang cantik, Anda setuju?

Michael Urie

Tampilan Michael Urie dengan karya ganjil Christian Siriano seakan ingin bersuara kepada dualitas dalam diri kita semua. Urie apik membawa sisi maskulin berupa jas bercelana dan sisi feminin melalui potongan dress pink di kanan kiri tubuhnya.

Ezra Miller

Ketika banyak seniman memilih mengekspresikan diri mereka melalui busana, aktor yang juga pemain musik ini justru mengeluarkan kepribadiannya lewat make-up yang menampilkan tiga pasang plus 1 mata di wajahnya. Angkat topi untuk karya Dali, Man Ray, dan Magritte ini yang telah sukses membuat para hadirin tercengang.

Priyanka Chopra Jonas

Aktris India serba bisa yang resmi menjadi Ny.Nick Jonas pada Desember 2018 itu memilih tampil nyentrik dengan gaya rambut kribo ala Afro serta pakaian berwarna perak berpotongan seksi yang dilengkapi heels warna senada dan jubah bulu pink kuning.

Zendaya

Belum lengkap rasanya kalau tidak menyertakan aktris muda berbakat ini dalam daftar busana paling disorot malam itu. Betapa tidak, Zendaya tampil dengan tatanan rambut dan gaun serupa Cinderella yang menyala di sebagian besar gaunnya. Glowing banget.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup