Pevita Pearce Cerita Soal Keseruan Syuting Film di Perbatasan Timor Leste

Aktris berusia 26 tahun tersebut memang mengawali debut karier filmnya bersama Alenia Pictures, rumah produksi Ari dan Nia Sihasale berjudul Denias Senandung di Atas Awan pada 2006.
Pevita Pearce Cerita Soal Keseruan Syuting Film di Perbatasan Timor Leste Ria Theresia Situmorang | 20 Mei 2019 20:36 WIB
Pevita Pearce Cerita Soal Keseruan Syuting Film di Perbatasan Timor Leste
Pevita Pearce saat menghadiri perilisan poster dan trailer film Rumah Merah Putih di Alenia Papua Coffee pada Senin (20/5/2019). - Bisnis / Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA – Pevita Pearce terpilih lagi membintangi film terbaru karya sutradara dan produser pasangan selebriti Ari dan Nia Sihasale berjudul Rumah Merah Putih.

Sebelumnya, aktris berusia 26 tahun tersebut memang mengawali debut karier filmnya bersama Alenia Pictures, rumah produksi Ari dan Nia Sihasale berjudul Denias Senandung di Atas Awan pada 2006.

Ditemui di Alenia Papua Coffee pada Senin (20/5/2019), dara campuran Indonesia dan Inggria ini mengaku sangat senang bisa bekerjasama lagi dengan Ari dan Nia Sihasale mengingat ia selalu mendapatkan pengalaman seru bermain dalam film produksi Alenia Pictures.

“Seru sekali karena memang sesimpel misalkan sinyal di sana itu kan enggak seperti di Jakarta, jadi memang diutamakan di sana itu bonding dengan sesama dan sangat kekeluargaan. Mereka memiliki jiwa nasionalis yang sangat tinggi dan aku melihatnya kadang kita dengan semua yang kita punya kita suka lupa bahwa NKRI itu penting untuk kita jaga dan juga kebersamaan dengan sesama,” terangnya.

Ia bercerita kalau selama berada di perbatasan Indonesia dan Timor Leste tepatnya di Kabupaten Belu, ia merasakan kehangatan masyarakatnya terutama anak-anak yang pertama kali bermain untuk film Rumah Merah Putih.

“Kehangatan bersama anak-anak di sana apalagi aku paling dekat sama Oscar sama Farrel. Amori [pemeran Oscar] ini, dia lucu banget karena dia yang mulai puber, relationship kita dijalin dengan effortless. Waktu aku besoknya mau pulang, dia nengokin kamarku. Dia bilang saya punya lagu untuk mama Maria [peran Pevita dalam film Rumah Merah Putih], akhirnya dia nyanyi dan dia nangis," ungkapnya.

Pevita pun mengaku sempat tidak mengecek media sosialnya karena keterbatasan sinyal selama berada disana. Namun begitu, ia tetap senang bisa mengeksplorasi alam di Indonesia Timur.

“Iya, enggak apa apa sih [tidak bermain media sosial]. Kalau kita lagi masuk project, kan ,lebih baik kita fokus ke dalam project itu,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top