Lukas Graham Bakal Konser di Jakarta 1 Oktober

Grup band asal Denmark Lukas Graham dipastikan akan menyapa penggemar Indonesia pertama kalinya melalui konser Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka 1 Oktober mendatang.
Lukas Graham Bakal Konser di Jakarta 1 Oktober Rayful Mudassir | 23 Mei 2019 14:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band asal Denmark Lukas Graham dipastikan akan menyapa penggemar Indonesia pertama kalinya melalui konser Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka 1 Oktober mendatang.

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment mengatakan dirinya sangat bangga dapat menghadirkan konser grup band fenomenal seperti Lukas Graham ke Indonesia.

Pasalnya, grup band yang memulai karir dari bawah ini dinilai menjadi panutan bagi generasi muda Tanah Air. Selain itu momen langka tersebut tidak boleh dilewatkan karena pertama kalinya Lukas Graham menjejakkan kaki mereka di Indonesia melalui rangkaian tur Asia.

“Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia. Ada pesan pantang menyerah dalam hal memperjuangkan sesuatu hingga sukses," katanya melalui keterangan resmi yang diterima bisnis, Kamis (23/5/2019).

Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single ‘Love Someone’ yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia.

Banyak yang mengira bahwa Lukas Graham adalah nama seorang penyanyi solo asal Denmark. Namun Lukas Graham bukanlah penyanyi solo, melainkan sebuah grup band asal Denmark yang vokalisnya bernama Lukas Graham Forchhammer. Seluruh anggota band memilih nama sang vokasi sebagai nama band yang berdiri akhir tahun 2011 dan mulai eksis tahun 2015 itu.

Beranggotakan Lukas Graham Forchhammer sebagai vokalis, Mark “Lovestick” Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass) dan Kasper Daugaard (keyboard), band ini mulai terkenal secara global berkat dua single-nya yang berjudul ‘7 Years’ dan ‘Mama Said’ yang dirilis bulan Oktober 2015. ‘7 Years’ bahkan menjadi salah satu lagu yang muncul di playlist Top 50 Viral Charts Spotify.

Promotor Fullcolor Entertainment menggandeng Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner. Sedangkan sebagai Hospitality Partner, Fullcolor Entertainment mempercayakan kepada DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro untuk mengatur segala keperluan akomodasi Lukas Graham selama berada di Jakarta.

Panitia menyiapkan sejumlah kategori tiket yang dapat dipesan mulai Senin (27/5/2019) pukul 11:59 WIB, yaitu Diamond VVIP seharga Rp1.750.000, Gold VIP Rp990.000, Presale Gold VIP Rp750.000, Silver Festival Rp550.000 dan Presale Silver Festival Rp350.000. Seluruh harga ini belum termasuk pajak 15%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top