Kolaborasi Jenahara dan The Executive Ciptakan Tren Baru Busana Idulfitri

Kolaborasi Jenahara dan The Executive Ciptakan Tren Baru Busana Idulfitri
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  22:54 WIB
Kolaborasi Jenahara dan The Executive Ciptakan Tren Baru Busana Idulfitri
Ilustrasi-Jenahara (kiri) dan koleksi busana rancangannya di Pesona Ramadhan Fashion Delight - JIBI/Reni Efita Hendry

Bisnis.com, JAKARTA-- Ramadan boleh jadi momen istimewa bagi umat Muslim. Satu bulan penuh untuk meraih kemenangan di penghujung bulan Ramadan, yakni Hari Raya Idulfitri dengan kembali menjadi pribadi yang suci.

Di bulan Ramadan, para profesional tetap melakukan rutinitas, diwarnai dengan silaturahmi bersama keluarga, sahabat, dan kolega sebagai bentuk selebrasi momen Ramadan di Indonesia, seperti acaraberbuka puasa bersama.

Guna mendukung suasana dan aktivitas di bulan Ramadan, kalangan profesional membutuhkan gaya busana bernuansa santun namun tetap mempertahankan kesan modern dan menunjang aktivitas yang dinamis.

Bagi kalangan wanita maupun pria profesional urban, The Executive, salah satu ritel fesyen menyuguhkam koleksi Ramadan 2019 yang tersedia dalamragam pilihan, yaitu Men Collection, Ladies Collection, dan Special Collection.

Kali ini, The Executive Ramadan Collection berkolaborasi dengan perancang busana Jenahara dengan tajuk “Copenhagen” dan “Milkyway”.

Koleksi “Copenhagen” itu terinspirasi dari suasana, pemandangan, danarsitektur di sepanjang kanal atau sungai besar di kota Copenhagen,Denmark.

Di pinggir kanal, tampak berjajar toko-toko kecil, coffee shop, dan restoran dengan gaya arsitektur kuno yang berwarna-warni, tempat orang-orang duduk menikmati suasana Nyhvn, di kota Copenghagen, ibukota dankota terbesar di Denmark.

Permainan ornamen berupa letter O ring yang menjadi ciri khas Jenahara, dikombinasikan dengan aksen pleats (plisket) berbagai ukuran yang dipusatkan pada bagiantertentu.

Material polyester jenis kristal dan exlon warna putih, taupe, olive,dan dark olive diaplikasikan dalam ragam outfit seperti tunic dress, outer,skirt, dan pants.

Sementara koleksi “Milkyway” terinspirasi oleh keindahan kombinasi warna galaksi bima sakti (milkyway). Warna yang digunakan adalah kombinasi warna hitam, putih, dusty pink, dan dusty purple dengan bahan berupa katun dan crepe, dan penggunaan motif garis dari penggabungan warna.

Detail dalam koleksi ini terkesan lebih playful dengan siluet asimetris dan motif garis-garis yang ditaruh secara acak. Juga dilengkapi aksen ring dan manset dengan gaya lebih feminin.

Koleksi spesial kolaborasi ini diciptakan

untuk menampilkan tren terbaru di momen Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri agar bisa tampil modern dan stylish dalam balutan modest wear tanpameninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan.

https://drive.google.com/file/d/1-SV17Bym1_tOpiIn0TFSFxruOhKCAqQU/view?usp=drivesdk

https://drive.google.com/file/d/1-hTgibF1h-WAt8brKVsJIxK3XP_MMBOE/view?usp=drivesdk

https://drive.google.com/file/d/1-hTgibF1h-WAt8brKVsJIxK3XP_MMBOE/view?usp=drivesdk

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top