Syahrini menjual mukena seharga Rp3,5 juta per potong./Instagram @fatimahsyahrini
Fashion

Ini Sebabnya Mukena Syahrini Seharga Smartphone Samsung

Ria Theresia Situmorang
Senin, 27 Mei 2019 - 14:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Syahrini meraup Rp17,85 miliar hanya dari penjualan mukenanya menjelang Lebaran tahun ini. 

Mukena dengan brand Fatimah Syahrini atau yang disingkat SYR berhasil menjual sekitar 5.100 potong dalam berbagai warna seperti pink, beige dan putih sejak 13 Maret lalu. 

Dikutip dari media sosial Fatimah Syahrini, mukena yang dijual olehnya dan adiknya, Aisyahrani ini dibanderol dengan harga Rp3,5 juta. Harga yang cukup fantastis hanya untuk sebuah mukena. Namun begitu, istri dari pebisnis Reino Barrack ini mengklaim bahan mukena yang ia pilih untuk produknya adalah buatan tangan sendiri yang tidak dijual di brand manapun.

Lebih mengejutkannya lagi, Syahrini berani menyematkan logo 'SYR' pada mukenanya yang ia sebutkan merupakan lapisan emas 24 karat dan ditaburi batu kristal swarovski. 

Beberapa warganet seakan terkejut dengan harga yang dibanderol Syahrini dengan meninggalkan komentar kalau harga mukenanya bahkan bisa membeli smartphone baru. 

Pantauan Bisnis.com, dengan uang Rp 3,5 juta, smartphone dengan spesifikasi mutakhir seperti Samsung Galaxy A30 sudah bisa didapatkan. Dikutip dari laman resmi Samsung, Samsung Galaxy A30 dilengkapi dengan layar Infinity-U dengan fasilitas layar Full HD yang memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang sangat baik. 

Perangkat Samsung di kelas mid-range ini memiliki triple camera dengan resolusi kamera belakang 16 megapiksel dan 5 megapiksel di bagian depan. 

Jika pandai memilih, situs marketplace di Indonesia juga banyak memberikan promo dan cashback sehingga harganya bisa ditekan hingga Rp2,8 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro