Kai, Suho, dan Chen/Tika Anggreni Purba
Entertainment

Kai EXO: Kalian Kok Jago Berbahasa Korea, Sih?

Tika Anggreni Purba
Senin, 27 Mei 2019 - 07:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Boygroup asal Korea Selatan EXO kembali menyapa penggemar Indonesia dengan kehadirannya di Jakarta.

Anggota EXO yaitu Kai, Suho, dan Chen datang ke Indonesia dalam rangka peluncuran produk Nature Republic Around The Nature dan Fansign untuk para penggemar EXO di Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Para anggota EXO itu mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat kembali menyapa penggemar di Indonesia. Kai, Suho, dan Chen sempat diberikan kenang-kenangan berupa kain batik Indonesia dan mereka menunjukkan ketertarikannya.

“Sangat senang dapat kembali ke Indonesia dan mendapat sambutan hangat dari EXO-L di Indonesia,” kata Suho tersenyum. EXO-L merupakan sebutan untuk para penggemar EXO.

Dia mengatakan bahwa sambutan hangat penggemar Indonesia selalu membuat mereka selalu ingin datang kembali untuk bertemu fans. “Kalian kok bisa jago banget berbahasa Korea, rasanya tiap kali kembali ke sini fans makin banyak, terima kasih,” ujar Kai.

Kai juga mengatakan bahwa dia mengetahui begitu banyak penggemar dari Indonesia ketika dia memantau media sosialnya. “Saya jadi makin rindu dengan fans di Indonesia,” katanya yang disambut teriakan dari penggemar. Dia mengatakan bahwa mereka bisa merasakan cinta dari penggemar Indonesia kepada EXO.

Mereka juga mengatakan bahwa tiap kali datang ke Indonesia selalu mencicipi makanan Indonesia seperti nasi goreng. Penggemar bahkan merekomendasikan mereka untuk mencicipi seblak, bakso, satai, dan lain-lain.

Anggota EXO tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan menyapa penggemar melalui acara variety show dalam waktu dekat. “Tetapi untuk rencana yang lain, masih rahasia ya,” kata Kai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro