Ilustrasi/Istimewa
Fashion

Inspirasi Sepatu Cantik Untuk Idulfitri

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 28 Mei 2019 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menyambut Lebaran, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) mengeluarkan lima koleksi khusus, yakni Carissa, Davia, Delvia, Keneisha, dan Nichelle. Koleksi berupa flat shoes ini hadir dengan tampilan desain simple dan elegan, cocok untuk dikenakan pada Hari Raya Idul Fitri.

“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Lebaran. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN, Selasa (28/5/2019).

Yade menjelaskan koleksi ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp199.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan satu pasang dari lima koleksi terbaru ini di gerai TLTSN terdekat.

“Setelah mengunjungi rumah saudara dan kerabat, biasanya Hari Lebaran juga digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bepergian ke tempat-tempat wisata maupun pusat perbelanjaan. Tampilannya yang simple dan elegant membuat koleksi ini versatile, bisa digunakan untuk berbagai macam acara,” tambah Yade.

Inspirasi Sepatu Cantik Untuk Idulfitri

Ilustrasi/istimewa

Sebagai sebuah fashion brand yang memenuhi kebutuhan para perempuan selama hampir 10 tahun lamanya, TLTSN kini telah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Melalui tagline Find Happines in the Little Things, TLTSN percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil dalam kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro