Delacour Lelang Jam Tangan Mewah untuk Amal

Brand jam tangan mewah asal Swiss, Delacour, melelang jam edisi terbatas senilai ratusan juta rupiah untuk didonasikan kepada Yayasan Rumah Belajar Miranda.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  00:35 WIB
Delacour Lelang Jam Tangan Mewah untuk Amal
Maya Miranda Ambarsari (tengah) pemilik Rumah Belajar Miranda dalam konferensi pers bersama HendraTheado dari Delacour (kedua dari kiri) serta pendukung acara lainnya, di Jakarta, Rabu (29/5/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Brand jam tangan mewah asal Swiss, Delacour, melelang jam edisi terbatas senilai Rp400 jutaan untuk didonasikan kepada Yayasan Rumah Belajar Miranda dalam kegiatan iftar Ramadan bertema “Share Our Love with Rumah Belajar Miranda”.

Yayasan Rumah Belajar Miranda merupakan lembaga non profit yang memfasilitasi 700 anak-anak kurang mampu, perempuan, dan kaum marjinal untuk mendapatkan pendidikan dan pengetahuan agama secara layak

General Manager PT Eurobutik Bangun Indonesia Hendra Theado mengatakan, kegiatan amal ini juga menjadi salah satu cara Delacour untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan rasa cinta kepada sesama. Adapun perusahaan tersebut merupakan distributor Delacour. 

“Jam tangan ini sangat spesial karena hanya diproduksi 18 buah saja dan hanya dijual di Jakarta dengan harga ritel Rp400 jutaan, material dan boksnya sangat spesial. Hasil lelang dari jam tangan ini akan kami donasikan untuk membantu mendukung berbagai kegiatan yang ada di Rumah Belajar Miranda," ujarnya, Rabu (29/5/2019).

Yayasan yang telah berdiri sejak 2012 ini merupakan milik sociopreneur dan pengusaha Maya Miranda Ambarsari. Delacour juga baru saja menobatkan Maya sebagai Brand Muse jam tangan mewah tersebut.

Menurut Hendra, dipilihnya Maya sebagai Brand Muse karena mereka melihat wanita berusia 46 tahun tersebut sebagai sosok pengusaha yang sukses menjalankan bisnis di bidang usaha maskulin tetapi memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi dan sangat peduli terhadap perempuan dan anak-anak.

Beberapa bisnis yang turut dimiliki oleh Maya antara lain pertambangan emas PT Merdeka Copper Gold Tbk.; perusahaan e-commerce JD.ID; guest house mewah Elliotti Residence; Bandara Internasional Bali Utara; kilang minyak, dan lain-lain.

“Selain sukses dalam bisnis dan memiliki jiwa sosial tinggi, kami juga melihat Maya sebagai seorang yang memiliki selera fesyen yang berbeda sehingga merasa cocok jika menjadi Brand Muse,” tambahnya.

Kegiatan Share Our Love with Rumah Belajar Miranda ini juga diramaikan dengan fashion show dari desainer ternama Tanah Air seperti Alleira, Adithhenart, Opibachtiar, dan Icha Liem. Sebagian dari hasil penjualan produk fesyen tersebut pun akan didonasikan untuk Rumah Belajar Miranda.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jam tangan

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top