Nagita Slavina menjual mukena menjelang Lebaran./Instagram@raffinagita1717
Entertainment

Bukan Hanya Syahrini, Ini Artis Lain yang Jual Mukena Jutaan Rupiah

JIBI
Jumat, 31 Mei 2019 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini terus menarik perhatian dengan mukena yang laris dijual. Melalui merek Fatimah Syahrini, ia berhasil menjual lebih dari 5 ribu lembar mukena dalam kurun waktu satu pekan.

Mukena yang dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta ini terus menarik perhatian setelah Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan melakukan penghitungan pajak untuk mukena dengan harga tersebut dijual sampai 5 ribu mukena. Namun, Syahrini sebenarnya bukan artis Indonesia satu-satunya yang berjualan mukena tahun ini.

Nagita Slavina juga menjual mukena dengan harga mencapai jutaan. Di Instagram, Nagita menunjukkan beberapa model mukenanya, dari motif bunga-bunga berwarna merah muda sampai putih sederhana dan klasik.

Dengan merek Nagita Slavina Mukena, produk-produk dijual dengan harga Rp 2 juta ke atas. Sama seperti Syahrini, mukena Nagita ini juga sangat laris. Pada 22 Mei 2019, dia mengumumkan di Instagram kalau merek mukenanya akan melakukan penjualan sesi kedua karena yang pertama masih banyak yang kehabisan.

Selain Nagita Slavina dan Syahrini, Bella Shofie juga menjual produk mukena dengan merek Bella Shofie Brand. Menjual mukena dengan warna biru, cokelat, hijau, kuning, merah muda, dan abu-abu, Bella Shofie Brand lebih fokus pada payet untuk membuat desain yang terlihat elegan dan mewah.

Tahun ini, dia meluncurkan "Haraya Collection 2019 Danica Series by Bella Shofie" untuk koleksi mukenanya. Lain dari Nagita Slavina dan Syahrini, Bella Shofie tidak memberi tahu pengikutnya apakah stok mukena sudah habis atau masih ada. Namun, mukena dijual dari harga Rp700 ribu sampai Rp1,2 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro