Ilustrasi./Makeupandbeauty
Fashion

Prospek Bisnis Kecantikan Kian Menggiurkan

Dewi Andriani
Sabtu, 1 Juni 2019 - 06:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin tergantung pada produk-produk kecantikan dan perawatan kulit menjadikan bisnis kecantikan kian berkembang.

Para pengusaha pun membaca kebutuhan tersebut sebagai peluang. Brand-brand lokal bermunculan dan kehadirannya bisa dikatakan mampu menandingi produk-produk kecantikan yang sudah mendunia.

Salah satu brand lokal yang menawarkan rangkaian produk kecantikan adalah MS Glow Aesthetic Clinic. Klinik yang didirikan dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, ini cukup tajam menganalisis kondisi kulit dan kebutuhan pasar Nusantara dengan menyajikan rangkaian perawatan yang lengkap.

Perawatan untuk kulit berjerawat, kulit kering, produk-produk pencegah penuaan dini hingga seri pencerah kulit yang menawarkan hasil akhir kulit bercahaya bak perempuan Korea Selatan (Korsel) tersedia lengkap di MS Glow dan telah disertifikasi keamanannya.

Shandy mengatakan selain menyediakan jajaran produk berkualitas, MS Glow juga menciptakan program reseller bagi para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam bisnis kecantikan.

“Sistem reseller MS Glow dikemas sangat rasional dan praktis. Target-target yang disusun pun disesuaikan dengan kemampuan mitra tanpa ada tekanan dan paksaan. MS Glow memberikan janji nyata berupa reward bisnis di setiap level mereka," paparnya.

Sementara itu, Maharani menekankan bahwa sistem reseller yang dijalankan oleh MS Glow jelas dan transparan.

“Syarat-syarat untuk menjadi agennya jauh dari kata rumit. Modal pun disesuaikan dan peluang suksesnya dijamin karena mereka yang bergabung akan mendapat pendampingan mulai dari nol hingga sukses,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro