Iko Uwais Puji Akting Joe Taslim di Film Hit And Run

Gala Premiere film Hit and Run berlangsung mewah dan meriah. Digelar di Mall Plaza Indonesia pada Rabu (30/5/2019), event pemutaran perdana film keluaran dari Screenplay Films ini dibanjiri kurang lebih 1.600 tamu undangan, termasuk artis-artis ternama Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  12:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Gala Premiere film Hit and Run berlangsung mewah dan meriah. Digelar di Mall Plaza Indonesia pada Rabu (30/5/2019), event pemutaran perdana film keluaran dari Screenplay Films ini dibanjiri kurang lebih 1.600 tamu undangan, termasuk artis-artis ternama Indonesia.

Sejumlah selebriti yang hadir diantaranya Luna Maya, Dian Sastrowardoyo, Iko Uwais, Chelsea Islan, Pevita Pearce. Mereka turut memberikan ucapan selamat dan support penuh kepada para pemain film Hit and Run yakni Joe Taslim, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol dan pemain-pemain lainnya.

“Kalau mau nonton film komedi, aksi yang ada adrenalinnya tonton Hit and Run, semua gokil, dan gua gak nyangka bahwa Joe Taslim [di dalam film Hit and Run] punya hobi yang terpendam. Joe Taslim [adalah aktor] serba bisa semuanya. Dia adalah aktor yang bisa melakukan semua peran. Angkat empat jempol buat dia,” puji Iko Uwais.

Sederet artis dan penyanyi kenamaan lainnya pun terlihat hadir, mereka meluangkan waktu khusus mereka datang ke Gala Premiere, yaitu Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Audy Item, vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Brisia Jody, Rizky Nazar, Refal Hady, Zack Lee, Daniel Adnan, hingga Lukman Sardi.

Mengusung genre action comedy, film Hit and Run arahan sutradara Ody C. Harahap dinilai sebagai sebuah sajian yang fresh dalam industri perfilman Indonesia. Perpaduan laga seru dan bumbu-bumbu komedi inilah yang membuat film Hit and Run terasa spesial.

Adapun, kehadiran  bintang Fast and Furious dan John Wick 3: Parabellum yaitu Joe Taslim dan Yayan Ruhian yang sebelumnya pernah berlaga di film The Raid kembali melakukan pertarungan pamungkasnya sebagai moment epik yang layak dinanti.

“Oke banget, action scenenya exceeding beyond my expectation, dan lucu banget,” kata Dian Sastro usai menyaksikan film ini.

“Seru banget, saya dari awal sampai akhir ketawa terus,” ungkap Chelsea Islan.

“Jokes-jokesnya relatable, bisa dinikmati sama milenial sekarang dan dinikmati sama siapapun untuk nonton,” timpal Pevita Pearce.

Selain para selebriti dan penyanyi, di Film Hit and Run turut mendapatkan dukungan dari sineas Tanah Air, yakni sutradara Joko Anwar dan Anggy Umbara yang hadir langsung saat Gala Premiere.

Begitupun dengan dukungan para selebriti seperti Delia Husein, Antonio Blanco Jr, Raisya Bawazier, Clara Bernadeth, Shenina Cinnamon, Giorgino Abraham, dan Jolene Marie Putri Indonesia 2019.

Usai sejumlah selebriti menyaksikan film Hit and Run di acara Gala Premiere, kini giliran para movie-goers dan pecinta film Tanah Air untuk berbondong-bondong menyaksikan film Hit and Run pada 4 Juni 2019. Jadikan momen lebaran dengan mengajak keluarga, kerabat dan teman menyaksikan film-film tanah air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup