Menerka Langkah Marvel Cinematic Universe Setelah Avengers: Endgame

Bukan rahasia lagi kalau produser Marvel, Victoria Alonso sedang berusaha melakukan perubahan besar dalam proyek film-filmnya melihat animo penggemar yang luar biasa terhadap banyaknya pemeran wanita dalam film-film Marvel beberapa tahun terakhir. 
Menerka Langkah Marvel Cinematic Universe Setelah Avengers: Endgame Ria Theresia Situmorang | 07 Juni 2019 22:50 WIB
Menerka Langkah Marvel Cinematic Universe Setelah Avengers: Endgame
Chris Hemsworth (dari kiri ke kanan), Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Mark Rufallo memperlihatkan tangan setelah mencetak telapak tangan mereka di semen dalam sebuah perayaan di Hollywood, Los Angeles, California pada Selasa (23/4/2019). - REUTERS_Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA - Bukan rahasia lagi kalau produser Marvel, Victoria Alonso sedang berusaha melakukan perubahan besar dalam proyek film-filmnya melihat animo penggemar yang luar biasa terhadap banyaknya pemeran wanita dalam film-film Marvel beberapa tahun terakhir. 

Sementara itu, Marvel Studio sedang membuat diversifikasi terhadap banyaknya karakter di proyek layar lebarnya, banyak orang menyebut kalau dengan ditutup oleh film Spider-Man: Far From Home, Juli mendatang, Marvel akan memasuki cakrawala fase keempat dari Marvel Cinematic Universe.

Keterbukaan Marvel terhadap karakter LGBT

Di tengah riuhnya permintaan atas superhero perempuan, komunitas LGBT meluapkan harapannya kepada Marvel untuk menampilkan karakter penyuka sesama jenis dalam film Marvel. 

Perlahan-lahan, Marvel mulai menjawab keinginan golongan minoritas tersebut dengan menampilkan karakter Joey Gutierrez dalam serial layar kaca Agent of S.H.I.E.L.D dan Joe Russo, sutradara yang juga didapuk menjadi cameo dalam film Avengers: Endgame. 

Dalam sebuah percakapan komunitas online web, Victoria menuliskan kalau ia akan sangat terbuka dengan karakter LGBT dalam proyek-proyek lanjutannya. Hal ini juga diamini oleh sutradara 'Russo Brothers' yang menyutradarai beberapa film Marvel mengenai keterbukaan Marvel terhadap film dengan karakter penyuka sesama jenis. 

"Akan ada karakter gay di salah satu film Marvel. Saya rasa Kevin [Feige] (Presiden Marvel Studio) akan mengumumkannya segera," tutur Joe dalam wawancaranya bersama SiriusXM.

Dengan tingginya ekspektasi mengenai film selanjutnya yang akan melibatkan karakter penyuka sesama jenis, banyak orang berspekulasi kalau film selanjutnya, Guardian of the Galaxy 3 atau Spiderman: Far From Home akan melibatkan karakter penyuka sesama jenis.

Kemungkinan Franchise Film Baru

Di samping isu LGBT, DigitalSpy juga menyoroti kalau produser Marvel sangat tertarik dengan karakter musuh besar Avengers, Thanos, sejak adanya cuplikan adegan Thanos muda dalam film Avengers: Infinity War. 

"Sejujurnya, aku juga penasaran dengan masa kecil Thanos. Dan meskipun kita tidak akan punya satu film tentangnya nanti, aku pikir kita perlu tahu mengapa ia bisa menjadi seperti dia yang sekarang," ujar Victoria dikutip dari DigitalSpy. 

Meskipun nantinya kita tidak akan melihat fokus karakter Thanos dalam satu film, banyak spekulasi yang menyebutkan akan ada banyak franchise baru dalam film Marvel seperti yang diutarakan comicbook, tentang kemungkinan film Black Widow, sekuel kedua Black Panther atau Doctor Strange, hingga bahkan tim Avengers baru. 

Jangan lupa, banyak sekali rumor yang tersebar kalau dengan bergabungnya aktor Norman Osborn, artinya akan ada musuh baru bagi tim Avengers. Mungkin rumor ini nantinya akan terjawab dalam penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe, Spider-Man: Far From Home.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marvel

Sumber : fandomwire.com

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top