Fashion

Lazada Gelar Super Korean Festival

Mia Chitra Dinisari
Senin, 17 Juni 2019 - 10:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lazada perusahaan berbasis teknologi di Asia Tenggara, menggelar Super Korean Festival pada 20-21 Juni 2019.

Dalam festival ini, mereka akan menyiapkan sebuah halaman khusus sebagai tempat konsumen menemukan aneka produk Korea dengan penawaran yang sangat menarik. Di dalam Super Korean Festival juga akan diluncurkan kampanye “Are You Army Enough?” yang didedikasikan khusus bagi para penggemar boyband asal Korea, BTS.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, sebagai platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada terus berupaya memahami kebutuhan konsumen dan menyesuaikannya dengan tren gaya hidup terkini. Seperti tren serba Korea yang tengah digemari masyarakat Indonesia, mulai dari produk kecantikan, fashion, hingga musik.

"Yang paling spesial di Super Korean Festival ini, konsumen bisa mendapatkan official BTS photobook dengan harga spesial serta penawaran dan diskon yang sangat istimewa untuk beragam produk Korea lainnya, tentunya dengan kualitas produk yang terjamin.” ujarnya dalam siaran persnya.

Sebagai bagian dari Super Korean Festival serta rangkaian kampanye “Are You Army Enough?”, Lazada mengundang komunitas BTS Army untuk berkumpul, dalam acara LazTalk with BTS Army, sekaligus merayakan ulang tahun BTS ke-6 yang jatuh di bulan Juni. Dalam acara ini, para BTS Army berkesempatan untuk berbincang dengan para KOL dan influencer yang juga mengidolakan BTS.

Merchandise BTS yang paling banyak dicari oleh para BTS Army, adalah majalah Photobook Behind BTS, terbitan D-Icon Dispatch Magazine asal Korea. Kini, majalah tersebut bisa didapatkan dengan mudah di Lazada yang menjadi official eCommerce untuk BTS D-Icon Dispatch Magazine, edisi Photobook Behind BTS.

"Super Korean Festival menjadi kesempatan langka untuk mendapatkan majalah Photobook Behind BTS di Lazada dengan harga yang sangat kompetitif di kisaran Rp350,000. Kami juga mencari 6 orang yang beruntung untuk memenangkan KPop tur di Korea, dalam kategori top spender dan juga yang membuat video unboxing paling kreatif, selama Super Korean Festival berlangsung.” tutup Monika.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro