Afgan Pamit Vakum dari Dunia Musik Indonesia

Menandai 10 tahun berkarier di dunia musik, Afgansyah Reza telah mempersiapkan konser bertajuk DEKADE pada 9 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta, menyusul kesuksesannya mengadakan konser di Malaysia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 20 Juni 2019  |  13:32 WIB
Afgan Pamit Vakum dari Dunia Musik Indonesia
Konser Afgansyah Reza - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menandai 10 tahun berkarier di dunia musikpenyanyi Afgansyah Reza telah mempersiapkan konser bertajuk DEKADE pada 9 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta, menyusul kesuksesannya mengadakan konser di Malaysia.

“Senang sekali rasanya bisa menyelenggarakan konser yang sudah direncanakan sejak tahun lalu. Ini merupakan tanda terima kasih atas dukungan Afganisme (penggemar Afgan) selama satu dekade terakhir,” ungkap Afgan dikutip dari siaran persnya.

Selain sebagai perayaan dari 10 tahun berkarya di belantika musik, konser kali ini juga sebagai konser farewell Afgan.

"Konser ini juga sebagai tanda pamit saya kepada penggemar dan juga semua penikmat musik Indonesia yang sudah mendukung saya selama ini. Karena setelah konser ini berlangsung, saya akan vakum sementara untuk menyelesaikan proyek besar saya lainnya di Amerika. Kalau semua lancar, saya akan kembali tahun depan," tambahnya.

Afgan memastikan konsernya kali ini benar-benar mampu menyuguhkan sebuah penampilan musik terbaiknya. Bekerjasama dengan seniman dan arsitek kenamaan Indonesia, konser DEKADE kali ini menjanjikan sebuah pertunjukkan musik yang penuh eksplorasi kaya akan ekspresi dari Afgan.

Dalam konsernya ini, akan ada 41 musisi yang akan turut mengiringi Afgan di atas panggung dan ada 23 lagu terbaik dari Afgan yang mampu merangkum perjalanan bermusiknya dari awal hingga hari ini.

Di bawah naungan Music Director Rishanda Singgih dan Marco Steffiano, dalam konsernya ini Afgan juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi kebanggan Indonesia seperti Dipha Barus, Rendy Pandugo, Marion Jola, dan masih banyak nama tenar lainnya.

Tidak hanya itu, beberapa lagu tribute untuk beberapa musisi yang menginspirasi Afgan dalam bermusik juga akan dibawakan di dalam konsernya kali ini.

One Step Forward ID selaku Organize (Promotor) dan juga tiket.com sebagai official partner dalam pembelian tiket konser kali ini, mengumumkan sudah 40 persen tiket yang terjual sejak tiket presale-nya di jual pada tanggal 29 Mei 2019.

Kisaran harga tiket konsernya kali ini dibagi atas Silver Rp450.000, Festival Rp650.000, Gold Rp850.000, Platinum Rp1.500.000 dan Diamond Rp3.000.000 yang sudah bisa didapatkan melalui aplikasi tiket.com.

Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, penggemar dapat mengunjungi situs www.konserdekadeafgan.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, konser musik, penyanyi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top