Gara-gara Main Gim, Sutradara Film James Bond Telat ke Lokasi Syuting

JAKARTA Peristiwa tidak menyenangkan kembali terjadi di lokasi syuting film James Bond terbaru yang dikenal dengan Bond 25. Sebelumnya, beberapa peristiwa buruk juga menimpa proses pembuatan film tersebut.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 20 Juni 2019  |  17:56 WIB
Gara-gara Main Gim, Sutradara Film James Bond Telat ke Lokasi Syuting
Aktor Daniel Craig berpose dalam sebuah sesi pemotretan untuk film "Bond 25" d Oracabessa, Jamaika, Kamis (25/4/2019). - Reuters/Gilbert Bellamy

Bisnis.com, JAKARTA – Peristiwa tidak menyenangkan kembali terjadi di lokasi syuting film James Bond terbaru yang dikenal dengan Bond 25. Sebelumnya, beberapa peristiwa buruk juga menimpa proses pembuatan film tersebut.

DIlansir dari Fox News, Kamis (20/6/2019) sutradara film, Cary Fukunaga terlambat beberapa jam ke lokasi syuting yang telah dijadwalkan karena sesi permainan dalam Playstation yang intens. Sejumlah kru menunggu di lokasi ketika akhirnya dia muncul tiga jam setelah waktu kedatangan yang ditentukan.

Akibat hal tersebut, seorang staf produksi senior Fukunaga memberi tahu kepada kru bahwa mereka akan diminta untuk bekerja selama akhir pekan, termasuk pada peringatan Hari Ayah yang jatuh pada minggu ketiga bulan Juni.

Sumber Fox News mengatakan terjadi pemberontakan yang nyata di lokasi syuting karena Fukunaga yang datang terlambat untuk syuting dan meminta para pekerjanya menutupi peristiwa tersebut dengan bekerja lebih panjang di waktu lain.

“Dia terlambat tiga jam dan membuat semua orang menunggu. Banyak kru yang mengatakan mereka tidak akan membiarkan dirinya bekerja pada Hari Ayah,” kata sumber itu.

Kejadian ini menjadi serangkaian peristiwa panjang yang dialami dalam pembuatan film Bond 25. Sebelumnya, terjadi ledakan di lokasi syuting yang menghancurkan satu set properti dan melukai seorang kru hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Tak lama kemudian, aktor utama film tersebut yakni Daniel Craig mengalami cidera kaki saat menjalani proses pengambilan gambar di Jamaika. Craig terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Amerika Serikat dan menjalani operasi kecil.

Sebelumnya atau tepatnya pada Maret lalu, sutradara pertama yang ditunjuk untuk proyek Bond 25 mengkonfirmasi bahwa dirinya keluar dari proyek itu karena masalah skenario yang tidak diterima oleh direktur film.

Dengan serangkaian peristiwa yang terjadi, hingga saat ini film James Bond teranyar tersebut masih dijadwalkan tayang pada April 2020 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
james bond

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top