Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Dibanjiri Dukungan

Deddy Corbuzier telah resmi menjadi mualaf pada Jumat (21/6/2019). Kabar ini telah mengundang banyak dukungan dari jutaan orang.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  16:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier telah resmi menjadi mualaf pada hari ini, Jumat (21/6/2019).  Kabar ini telah mengundang banyak dukungan dari jutaan orang.

Deddy menuliskan kalimat tahmid dalam postingan terbarunya di instagram, bersamaan dengan video berdurasi 18 detik.

Alhamdulillah,” tulisnya melalui akun instagram @mastercorbuzier.

Video yang diunggahnya pada dua jam yang lalu tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 130 ribu komentar.

Secara umum, komentar-komentar tersebut berupa ucapan syukur dan dukungan kepadanya. Sederet figur publik turut membanjiri kolom komentar. 

“Alhamdulillah. Aaaahhhhhh kaya pengen pelukk skrg jg.. orang seperti Mas Dedi .. pasti ga mudah memilih, kalau bukan dari dirinya sendiri yg mencari kebenarannya.. Allah,” tulis instagram @baimwong.

“Sampai bertemu jumatan di ash shaff om, geng bintaro kita hehehe,” tulis @rickyharun

“Jadi inget pernah ngaji di Hitam Putih. Alhamdulillah 4th kemudian jadi muslim Om Haji Deddy,” @wirda_mansur.

“Alhamdulillah ya Allah. Semoga beliau istiqomah dan Allah jaga dan ridhoi selalu hidupnya,” ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun @ridwankamil.

“Alhamdulillah, barakallahu mas @mastercorbuzier, teriring doa semoga istiqomah dan senantiasa diberi keberkahan.. juga kepada @gusmiftah yang jadi jalan hidayah, dahsyat..,” tulis @felixsiauw.

Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Gus Miftah, pemilik Pondok Pesantren Ora Aji. Deddy diketahui telah mempelajari agama Islam dalam beberapa bulan belakangan ini. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
deddy corbuzier

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top