Ini Sebabnya Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Bercerai

Kabar mengejutkan dari pasangan populer asal Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dikabarkan mengajukan gugatan perceraian.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  09:55 WIB
Ini Sebabnya Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Bercerai
Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menikah di Seoul Korea Selatan, Selasa (31/10 - 2017). / www.nate.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan dari pasangan populer asal Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo yang dikabarkan mengajukan gugatan perceraian

Dikutip dari laman Soompi pada Kamis (27/6/2019), kuasa hukum Song Joong -ki, Park Jae -hyun mengatakan kalau pihaknya secara resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu (26/6/2019) kemarin.

Park Jae hyun juga menambahkan pernyataan resmi dari Song Joong-ki melalui surat yang ia bacakan perihal pernikahannya yang baru berusia 2 tahun tersebut. 

"Halo ini Song Joong-ki.

Pertama, aku ingin meminta maaf memberikan kabar yang tidak menyenangkan untuk penggemar yang cinta dan peduli padaku. 

Saya telah mengajukan permohonan cerai dari Song Hye-kyo. 

Daripada berseteru tentang siapa yang bersalah, saya harap proses perceraian ini bisa selesai secara damai. 

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan sembuh dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk Anda melalui kinerja saya di masa depan," tulis Song Joong Ki.

Tak beberapa lama setelah Song Joong-ki mengemukakan pernyataannya, agensi Song Hye-kyo, UAA merespons kabar tersebut dengan menerangkan alasan dari perpisahan keduanya. 

"Alasan (perpisahan) adalah perbedaan kepribadian. Keduanya tidak bisa mengatasi perbedaan tersebut dan akhirnya mengambil keputusan ini. Kami berharap pengertian Anda mengenai fakta kalau kami tidak bisa mengungkapkan secara detail kehidupan personal dari keduanya," ujar perwakilan UAA. 

Seperti yang diketahui, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bertemu dalam drama Descendants of Sun dan akhirnya menikah pada tahun 2017. Sebelumnya, memang berhembus kabar miring mengenai rumah tangga keduanya diawali dengan penampilan Song Hye-kyo tanpa cincin pernikahan di ruang publik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cerai, aktor, Kpop

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup