Fashion

Solusi Audio Cerdas, Penuhi Gaya Hidup Urban Milenial

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 28 Juni 2019 - 02:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Gaya hidup aktif dan dinamis telah menjadi bagian dari keseharian kaum urban. Tidak heran apabila masyarakat mengisi kesehariannya dengan aktivitas berolahraga untuk menjaga kesimbangan fisik dan mental.

Saat menjalankan aktivitas pekerjaan ataupun olah raga, musik menjadi salah satu bagian yang tak terlupakan untuk menambah kesegaran pikiran. Untuk itu, Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer Jabra mengatakan bahwa Jabra melihat tantangan gaya hidup masyarakat urban untuk tetap produktf di manapun mereka berada.

Dia mengatakan dalam setiap aktivitasnya masyarakat tidak akan terlepas dari gadget atau paling tidak smartphone mereka. Dalam lingkungan sosial yang serba terhubung dengan digital, suara-sura bising menjadi salah satu faktor yang mengganggu kenyamanan.

“Tantangan bagi mereka yang yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sekaligus memastikan interaksi dan konektivitas suara terbaik untuk mendukung konsentrasi atau kenyamanan,” jelasnya di Plaza Indonesia, Kamis (27/6/2019).

Untuk menjawab hal tersebut, lanjutnya, teknologi Smartsound Jabra, perusahaan solusi komunikasi teknis dan suara, menawarkan sarana untuk mengatasi polusi suara yang berbeda. Teknologi yang digunakan adalah AI rancangan audeering, Jabra Elite 85h teranyar. Teknologi tersebut menciptakan pengalaman audio yang dipersonalisasi dan melampaui solusi Active Noise Cancelling (ANC) yang saat ini tersedia di pasar.

“Teknologi SmartSound Jabra Elite 85h dapat secara otomatis beradaptasi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile seperti melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik atupun podcast favorit dengan kualitas yang terbaik,” lanjutnya

Sementara untuk gaya hidup yang yang lebih aktif dan dinasmis, Jabra juga menyediakan solusi audio lewat Jabra Elite Active 45e, yang dilengkapi dengan earbud yang dirancang untuk kenyamanan saat mendengarkan musik, melakukan panggilan telepo, ataupn berolahraga.

Earbud Jabra Active 45e memiliki teknologi dua microfon yang membantu Anda untuk menyeleksi suara bisisng di sekeliling kita dan memastikan kualitas telepon yang jernih, dnegan speaker 12mm canggih untuk pengalaman audio yang kuat. Daya tahan baterai pun cukup lama hingga 9 jam hanya dengan sekali pengisisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro