Film Annabelle Comes Home Memulai Debutnya dengan US$3,5 juta

Film Annabelle Comes Home dari rumah produksi New Line mengumpulkan pendapatan sekitar US$3,5 juta dalam debut perdananya di Amerika Serikat.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  01:30 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA – Film Annabelle Comes Home dari rumah produksi New Line mengumpulkan pendapatan sekitar US$3,5 juta dalam debut perdananya di Amerika Serikat.

Dilansir dari Varierty, Kamis (27/6/2019) film bergenre horor-supranatural tersebut diharapkan bisa menghasilkan pendapatan hingga US$30 juta selama 5 hari pertama penayangannya di bioskop.

Annabelle Comes Home sendiri merupakan seri ketiga dari film Annabelle dan merupakan entri ketujuh waralaba Counjuring. Penjualan tiket perdananya tidak jauh berbeda dengan judul judul horor seperti Purge 3: Election Year (US$3,6 juta) atau The Curse of La Llorona (US$2,8 juta).

Film ini diperkirakan menjadi salah satu film dengan pendapatan debut terendah dalam waralaba Conjuring. Film Annabelle (2014) pertama yang dirilis menandai pendapatan yang kurang memuaskan hanya dengan US$37 juta. Sementara, pembukaan awal terbesar diraih film The Nun (2018) dengan US$53 juta.

Film bercerita tentang dua orang demonologis yang berupaya menghentikan terror dari boneka Annabella yang banyak menimbulkan malapetaka setelah keluar dari ruang terkunci. Film ini disutradarai oleh Gary Bauberman.

Sementara itu, selain Annabelle Comes Home yang telah memulai debutnya, ada juga film berjudul Yesterdey buatan Universal dan Working Title’s yang merupakan film biopik musikal tentang The Beatles yang memulai debutnya dengan US$10 juta.

Kendati begitu, puncak Box Office tampaknya akan didominasi oleh Toy Story 4 dari Disney dan Pixar yang secara global telah mengumpulkan pendapatan hingga US$258 juta. Prediksi selanjutnya juga akan diramaikan oleh film garapan Disney, The Lion King yang akan rilis pada awal Juli mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top