Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Marvel Berencana Buat 9 Film Spider-Man

Menuju penayangan Spider-man, Far From Home, pada 3 Juli 2019 nanti di seluruh bioskop tanah air  muncul berita yang akan menggairahkan semua penggemar manusia laba-laba ini.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 29 Juni 2019  |  11:58 WIB
Sekuel Spider-Man Homecoming - Istimewa
Sekuel Spider-Man Homecoming - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Menuju penayangan Spider-man, Far From Home, pada 3 Juli 2019 nanti di seluruh bioskop tanah air  muncul berita yang akan menggairahkan semua penggemar manusia laba-laba ini.

Mengutip dari We Got This Covered yang telah mendengar bahwa Marvel berencana membuat setidaknya sembilan film Spider-Man sebelum selesai dengan Tom Holland, termasuk Homecoming dan Far From Home.

Marvel mengungkapkan bahwa garis waktu yang diusulkan berjalan seperti ini. Dengan Homecoming dan FFH dirilis, atau segera akan dirilis untuk yang terakhir, akan ada satu lagi film dengan Peter Parker di sekolah menengah.

Setelah itu, kita akan mendapatkan tiga film bersamanya di perguruan tinggi dan akhirnya, trilogi ketiga dengan Spider-Man dewasa yang melakukan hal-hal dewasa. Seperti, kehidupan bekerja sebagai fotografer lepas dan bekerja sama dengan Deadpool dan Wolverine.

Marvel akan memiliki banyak waktu untuk bekerja sampai kedatangan Sinister Six yang sangat dinanti-nantikan dan melihat bagaimana Vulture saat ini berada di penjara dengan Scorpion masa depan. Faktanya, Enam juga dalam rencana Marvel rupanya, sama seperti tiga tim yang disebutkan di atas.

Dengan tujuh film lagi yang akan datang, dan fakta bahwa Sinister Six telah memiliki sekitar 15 iterasi, anggota tim jahat bisa jadi siapa saja. Mengingat bahwa Doc Ock memimpin sebagian besar versi grup, mudah-mudahan kita akan mendapatkan versi baru dari ilmuwan tentakel.

Mungkin Spidey dan doctor octopus bahkan akan bertukar kesadaran, seperti versi di komik, sehingga kemungkinannya sepertinya tidak terbatas sekarang, dan para penggemar akan dibuat semakin penasaran kedepannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top