Glenn Fredly/Bisnis.com-Syaiful Millah
Entertainment

Sedang Asik Ngamen, Tompi & Glenn Lerai Ibu-ibu yang Hampir Berantem

Rayful Mudassir
Selasa, 2 Juli 2019 - 21:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dokter bedah sekaligus penyanyi Tompi dan Glenn Fredly menjadi trending topik twitter hari ini. Mereka menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Ternyata hal ini dimulai setelah video Tompoi dan Glenn Fredly ngamen di salah satu stasiun MRT. Tidak disangka saat keduanya tengah bernyanyi dua orang penonton terlibat saling senggol hingga dilerai oleh kedua penyanyi itu.

Semula Tompi dan Glenn membawakan lagu Menghujam Jantungku karya Tompi. Namun sesaat memasuki reff, video tersebut secara tidak sengaja merekam aksi saling senggol antara perempuan muda dengan seorang ibu.

Tompi yang melihat aksi keduanya langsung berusaha melerai sambil tetap melanjutkan lagunya.

"Sabar, sabar, sabar sayang," kata tompi di konser jalanan itu. Glenn turut menimpali dengan ucapan yang sama.

Untuk meredakan perseteruan tersebut, Tompi menarik sang ibu sembari memeluknya. Tompi juga mengajak sang ibu untuk menyanyi bersama. Sementara Glenn beberapa kali tidak ikut menyanyi dan sedikit tertawa. Peristiwa ini terjadi Senin (1/7/2019) kemarin.

Video yang direkam oleh Narasi.tv ini sontak mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Seperti yang diutarakan oleh @adsastrawidjaja.

"Gesturnya @dr.tompi patut diacungi jempol. Misahin ibu-ibu yang mau berantem di depannya. Tapi perkelahian ibu dan anak muda di sini bener-bener lucu, cuma gara-gara senggolan."

"Saya suka fans tompi satu ini, Sikad!," tulis @rediannc. "Ohh gini caranya biar bisa dipeluk tompi," tulis @melyan2596.

Hingga kini berdasarkan data twitter, twit netizen menggunakan kata Tompi telah mencapai 2.743 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro