Entertainment

Miles Films Rilis Teaser Film Bebas, Adaptasi dari Film Korea

Syaiful Millah
Jumat, 5 Juli 2019 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Miles Films telah merilis cuplikan video (teaser) film berjudul Bebas yang merupakan adaptasi dari film hit Korea Selatan berjudul Sunny di platform Youtube pada hari ini, Jumat (5/7/2019).

Video berdurasi 1 menit 5 detik itu menampilkan adegan nostalgia Sekolah Menengah Atas (SMA) dari beberapa pemain utama yang terlibat, seperti Marsha Timothy, Baskara Mahendra, Agatha Priscilla, Sheryl Sheinafia, Zaulfa Maharani, dan Lutesha.

Dalam video tersebut, terdapat tiga hal yang agaknya merupakan inti dari film Bebas yakni Cinta Pertama, Keluarga, dan Reuni. Hal senada juga disampaikan pihak Miles Films dalam akun Instagram resminya.

“Atas nama nostalgia masa SMA, cinta pertama, dan pertemanan yang abadi, film BEBAS akan membawa kita kembali ke masa paling indah dalam hidup,” tulis akun milesfilms.

Film Bebas sendiri merupakan hasil kolaborasi perdana antara rumah produksi Miles Films dengan CJ Entertainment, sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan. Film ini sendiri disutradarai oleh Riri Riza dan akan tayang pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Adapun, film Sunny sendiri pertama kali dirilis di Korea pada 4 Mei 2011 dari arahan sutradara Kang Hyung-Chul. Film tersebut menghasilkan pendapatan sebesar US$51,1 juta di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro