Stevano Brill by Wong Hang, Luncurkan Aplikasi Fesyen Augmented Reality Pertama di Asia

Stevano Brill mengevolusikan gaya fesyen terkini dengan menghadirkan aplikasi fesyen pertama di Indonesia dan Asia yang mengusung tema The Future is Now dengan teknologi Augmented Reality bersama dengan Monster Group.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 07 Juli 2019  |  07:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Stevano Brill mengevolusikan gaya fesyen terkini dengan menghadirkan aplikasi fesyen pertama di Indonesia dan Asia yang mengusung tema The Future is Now dengan teknologi Augmented Reality bersama dengan Monster Group.

Lianto Wongso, Founder Stevano Brill dan Master Designer Wong Hang menjelaskan dengan aplikasi berbasis toko online dibuat untuk mengukur produk, Stevabi Brill dikembangkan oleh generasi ke empat Wong Hang yang merupakan desainer muda kreatif dan trendi.

Aplikasi yang telah resmi diluncurkan kemarin di di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). Lianto Wongso pun mengatakan jika Wong Hang siap bersaing dalam pola belanja modern.

“Hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengalaman belanja virtual memudahkan para penggiat fesyen untuk tampil berkelas dan percaya diri dan mengubah imej dari pakaian yang dahulu terbilang formal, yaitu jas, dapat menjadi fesyen sehari-hari,” ujarnya

Lianto menjelaskan bahwa hadirnya Stevano Brill berlandaskan kaum metropolis mempunyai waktu dan jadwal yang padat namun harus dapat tampil modis di setiap waktu dan acara, sehingga akan kesulitan bila harus hadir ke butik atau tailor tertentu hanya untuk diukur dan memilih setelan jas yang cocok.

“ Selain dapat memilih desain jas yang berkualiatas, user dapat seakan-akan mencoba pakaian tersebut dengan teknologi Augmented Reality, sehingga tampak berada dalam fitting room. User dapat memilih desain jas dengan leluasa, bahkan tanpa batasan tempat dan waktu dengan presisi mencapai 95%,” jelasnya.

Lianto berharap dengan adaya aplikasi ini memudahkan para pegiat fesyen dalam menghemat waktunya, serta aplikasi ini memberikan harga pakaian yang terjangkau, sehingga para konsumen tetap dapat memiliki gaya fesyen yang nyaman dan dapat mengefisiensi waktu.

“Saya sudah ke Jepang, Singapura, dan Negara Asia lainnya dan yakin bahwa ini merupakan aplikasi fesyen berbasis Augmented Reality pertama di Asia khususnya di Indonesia, untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan fesyennya,” ungkapnya

Stevano Brill melakukan terobosan dengan menghadirkan sebuah aplikasi yang tersedia di Android Playstore dan Apple Ios, yang membantu konsumen untuk mencoba memilih desain setelan jas mana yang cocok untuk dipakai dan dapat dilaraskan dengan bentuk, warna, jemeja yang disesuaikan kebutuhan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top