Seon Joo, Head of Marketing Tommy Hilfinger Asia Pacific, Rabu (10/7/2019). JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Fashion

Tommy Hilfinger dan Zendaya Luncurkan Jam Tangan Terbaru

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 11 Juli 2019 - 08:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu brand jam tangan premium, Tommy Hilfinger baru saja meluncurkan produk terbarunya bersama aktris sekaligus penyanyi Zendaya di Indonesia.

Jam tangan premium ini sudah bisa didapatkan di store Watch World di seluruh Indonesia.

Ditemui di Watch World, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Seon Joo selaku Head of Marketing Tommy Hilfinger Asia Pacific, Rabu (10/7/2019), menyambut baik antusiasme pengguna brand Tommy Hilfinger. 

"Saya ikut bangga dengan launching  brand Tommy Hilfinger yang berkolaborasi dengan Zendaya ini. Saya harap kalian bisa melihat langsung dan mengamati kelebihan dari produk ini," tutur Seo Joo. 

Seperti diketahui, Zendaya terpilih wajah baru dari brand fashion Tommy Hilfinger sejak Oktober 2018 menggantikan Gigi Hadid, dan mulai aktif mempromosikan berbagai lini produk Tommy Hilfinger termasuk jam tangan seri kolaborasi.

Acara ini juga mengundang banyak public figure seperti Indera Bekti, Audrey dari grup GAC, Michael Joan, Jaz dan lain-lain. 

Tommy Hilfinger dan Zendaya Luncurkan Jam Tangan Terbaru

Indera Bekti menuturkan sebagai salah satu pencinta jam, ia merasa sangat antusias dengan peluncuran produk jam tangan premium seharga Rp2 jutaan rupiah tersebut. 

"Kalau dibilang suka jam emang koleksi jam juga, dari jam kertas sampai jam rantai bling-bling. Memang koleksi dari dulu bahkan sekarang ada jam yang lama tapi masih kita pakai. 

Pembawa acara yang akrab dipanggil Bekti tersebut pun menambahkan kalau saat ini ia memiliki lebih dari 10 jam dengan harga variatif. 

“Ya, yang penting enak dilihat bagus dipakai. Rantai suka, kulit juga suka, tapi kebanyakan sih yang berantai. Paling mahal yang bisa nelfon harganya sekitaran 5 jutaan. Ya, nggak sampai miliaran lah," tutupnya sambil tertawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro