Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tommy Hilfinger dan Zendaya Luncurkan Jam Tangan Terbaru

Salah satu brand jam tangan premium, Tommy Hilfinger baru saja meluncurkan produk terbarunya bersama aktris sekaligus penyanyi Zendaya di Indonesia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  08:48 WIB
Seon Joo, Head of Marketing Tommy Hilfinger Asia Pacific, Rabu (10/7/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
Seon Joo, Head of Marketing Tommy Hilfinger Asia Pacific, Rabu (10/7/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu brand jam tangan premium, Tommy Hilfinger baru saja meluncurkan produk terbarunya bersama aktris sekaligus penyanyi Zendaya di Indonesia.

Jam tangan premium ini sudah bisa didapatkan di store Watch World di seluruh Indonesia.

Ditemui di Watch World, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Seon Joo selaku Head of Marketing Tommy Hilfinger Asia Pacific, Rabu (10/7/2019), menyambut baik antusiasme pengguna brand Tommy Hilfinger. 

"Saya ikut bangga dengan launching  brand Tommy Hilfinger yang berkolaborasi dengan Zendaya ini. Saya harap kalian bisa melihat langsung dan mengamati kelebihan dari produk ini," tutur Seo Joo. 

Seperti diketahui, Zendaya terpilih wajah baru dari brand fashion Tommy Hilfinger sejak Oktober 2018 menggantikan Gigi Hadid, dan mulai aktif mempromosikan berbagai lini produk Tommy Hilfinger termasuk jam tangan seri kolaborasi.

Acara ini juga mengundang banyak public figure seperti Indera Bekti, Audrey dari grup GAC, Michael Joan, Jaz dan lain-lain. 

Indera Bekti menuturkan sebagai salah satu pencinta jam, ia merasa sangat antusias dengan peluncuran produk jam tangan premium seharga Rp2 jutaan rupiah tersebut. 

"Kalau dibilang suka jam emang koleksi jam juga, dari jam kertas sampai jam rantai bling-bling. Memang koleksi dari dulu bahkan sekarang ada jam yang lama tapi masih kita pakai. 

Pembawa acara yang akrab dipanggil Bekti tersebut pun menambahkan kalau saat ini ia memiliki lebih dari 10 jam dengan harga variatif. 

“Ya, yang penting enak dilihat bagus dipakai. Rantai suka, kulit juga suka, tapi kebanyakan sih yang berantai. Paling mahal yang bisa nelfon harganya sekitaran 5 jutaan. Ya, nggak sampai miliaran lah," tutupnya sambil tertawa

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi jam tangan gaya hidup
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top