Karyawan beraktivitas di kantor Traveloka, di Jakarta./REUTERS-Beawiharta
Fashion

Hari Anak Nasional, Ada Diskon 50 Persen dari Traveloka

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 23 Juli 2019 - 09:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh tepat pada Selasa (23/7/2019) hari ini, Traveloka Experience memberi diskon 50 persen untuk wahana anak.

Pantauan Bisnis.com melalui laman aplikasi, Traveloka Experience memberikan diskon khusus 50 persen untuk pemesanan kelas dan workshop serta aktivitas bermain anak selama periode 23 hingga 31 Juli 2019. 

Diskon 50 persen ini bisa didapatkan dengan menambahkan kupon bertuliskan HARIANAK dalam pemesanan ragam aktivitas anak, dengan nilai maksimum diskon Rp70.000 dan minimum transaksi Rp130.000 untuk satu ID pengguna. 

Harga khususnya ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Traveloka minimum versi 3.10.0 untuk semua kelas, worshop serta permainan anak yang tersedia di aplikasi Traveloka.

Kelas, workshop dan wahana anak yang tersedia di aplikasi Traveloka tidak hanya mencakup Ibu Kota Jakarta saja, juga beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Malang hingga Makassar. 

Beberapa kelas dan workshop anak juga tersedia hingga keluar negeri seperti Singapura, Malaysia, Thailand hingga Jepang dan Korea Selatan

Beberapa aktivitas anak yang disarankan Traveloka menyambut Hari Anak Nasional hari ini diantaranya Art Class at KidzArt Puri, ABC Cooking Studio Senayan City, Kitchen Magic Kota Kasablanka, Dance Class at Dance Station School, Cody's App Academy Programming Class, Beginner Surf Lessond Bali, Balinese Cooking Class Plataran Ubud, Flight Experience Bangkok, hingga Samurai Workshop di Jepang dan kelas dance kpop di Korea Selatan.

Selain itu ada wahana permainan yang disuguhkan diantaranya Timezone, Amazone, Terraland, Funworld, Miniapolis, Urban Adventure Park, Trampoline Park dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro