Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jefri Nichol Dicurigai Memakai Narkoba Saat Beli Vapeer di Minimarket

Aktor Jefri Nichol diketahui tertangkap tangan memiliki barang terlarang narkoba saat dilakukan penggeledahan di apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  15:47 WIB
Jefri Nichol (kanan) bersama petinju legendaris Ellyas Pical. Jefri Nichol berperan sebagai petinju kidal Ellyas Pical dalam film The Exocet. - Antara/Maria Cicilia galuh
Jefri Nichol (kanan) bersama petinju legendaris Ellyas Pical. Jefri Nichol berperan sebagai petinju kidal Ellyas Pical dalam film The Exocet. - Antara/Maria Cicilia galuh

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol diketahui tertangkap tangan memiliki barang terlarang narkoba saat dilakukan penggeledahan di apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019). 

Kapolres Jakarta Selatan, Kombespol Indra Jafar dalam keterangannya di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (24/7/2019) mengatakan kalau Jefri Nichol dicurigai saat membeli vapeer di sebuah minimarket di areal dengan kediamannya. 

"Modus operandi tertangkap tangan saat membeli vapeer ditemukan akhirnya dikembangkan ditemukan barang bukti di kediamannya apartemen di wilayah Kemang," ujar Indra Jafar.

Di dalam apartemennya, petugas kepolisian menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas. 

"Kesimpulan memang terbukti menggunakan obat obatan terlarang jenis narkotika atau jenis ganja. Ini masih dikembangkan, pemasok berinisial T yang diberikan narkoba kepada tersangka," ujar Indera. 

Selanjutnya, Jefri sendiri mengakui alasan ia memakai narkoba adalah karena ia memiliki beban beberapa proyek film yang sedang ia kerjakan, sehingga membuatnya harus menunjang stamina dengan menggunakan narkoba jenis ganja.

Jefri Nichol selanjutnya disangkakan pasal 111 ayat 1 Sub pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara serta denda paling sedikit 800 juta rupiah dan maksimal 8 miliar rupiah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top