Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berakhir Pekan Nonton Stuber dengan Diskon 50 Persen, Begini Caranya

Sejak dirilis pada Rabu (24/7/2019), TIX ID memberikan harga khusus pembelian tiket nonton film Stuber hingga Minggu (28/7/2019) mendatang
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  05:59 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA – Film hollywood terbaru berjudul Stuber yang dibintangi oleh salah satu aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais, bisa menjadi alasan kuat Anda ke bioskop pada pekan ini.

Apalagi, aktivitas hiburan ini ditunjang dengan promo diskon 50 persen yang disuguhkan oleh aplikasi pembelian tiket nonton TIX ID kepada para pencinta film.

Sejak dirilis pada Rabu (24/7/2019), TIX ID memberikan harga khusus pembelian tiket nonton film Stuber hingga Minggu (28/7/2019) mendatang.

Dikutip dari laman resminya, promo ini berlaku hanya untuk 1 tiket pertama untuk 1 pengguna TIX ID selama masa periode promo dan hanya berlaku untuk film Stuber dengan jadwal yang tersedia melalui aplikasi TIX ID.

Dimulai sejak pukul 10.00 waktu setempat setiap harinya, promo ini berlaku untuk studio reguler di semua lokasi Cinema XXI di seluruh Indonesia, namun tidak berlaku untuk studio The Premiere.

Selain itu, promo ini juga bisa didapatkan dengan transaksi menggunakan semua metode pembayaran termasuk saldo DANA, kartu debit atau kredit berlogo Visa dan Mastercard.

Diskon untuk pembelian tiket ini akan muncul dalam halaman 'Ringkasan Order', sehingga jika Anda tidak menemukan keterangan diskon, ini berarti kuota promo telah terpenuhi.

Stuber menjadi film yang ditunggu-tunggu karena dalam film garapan 20th Century Fox tersebut, Iko Uwais akan beradu akting dengan aktor laga Amerika, Dave Bautista dan komika sekaligus aktor keturunan Pakistan Kumail Nanjiani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top