Entertainment

Berakhir Pekan Nonton Stuber dengan Diskon 50 Persen, Begini Caranya

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 25 Juli 2019 - 05:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film hollywood terbaru berjudul Stuber yang dibintangi oleh salah satu aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais, bisa menjadi alasan kuat Anda ke bioskop pada pekan ini.

Apalagi, aktivitas hiburan ini ditunjang dengan promo diskon 50 persen yang disuguhkan oleh aplikasi pembelian tiket nonton TIX ID kepada para pencinta film.

Sejak dirilis pada Rabu (24/7/2019), TIX ID memberikan harga khusus pembelian tiket nonton film Stuber hingga Minggu (28/7/2019) mendatang.

Dikutip dari laman resminya, promo ini berlaku hanya untuk 1 tiket pertama untuk 1 pengguna TIX ID selama masa periode promo dan hanya berlaku untuk film Stuber dengan jadwal yang tersedia melalui aplikasi TIX ID.

Dimulai sejak pukul 10.00 waktu setempat setiap harinya, promo ini berlaku untuk studio reguler di semua lokasi Cinema XXI di seluruh Indonesia, namun tidak berlaku untuk studio The Premiere.

Selain itu, promo ini juga bisa didapatkan dengan transaksi menggunakan semua metode pembayaran termasuk saldo DANA, kartu debit atau kredit berlogo Visa dan Mastercard.

Diskon untuk pembelian tiket ini akan muncul dalam halaman 'Ringkasan Order', sehingga jika Anda tidak menemukan keterangan diskon, ini berarti kuota promo telah terpenuhi.

Stuber menjadi film yang ditunggu-tunggu karena dalam film garapan 20th Century Fox tersebut, Iko Uwais akan beradu akting dengan aktor laga Amerika, Dave Bautista dan komika sekaligus aktor keturunan Pakistan Kumail Nanjiani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro