Adisa Navirie : mencoba peruntungan di industri musik Indonesia
Entertainment

Terjuni Industri Musik, Adisa Navirie Tawarkan Lagu Kertas Putih

Novita Sari Simamora
Kamis, 25 Juli 2019 - 18:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi baru Adisa Navirie menambah warna industri musik Tanah Air dengan menyanyikan lagu berjudul Kertas Putih.

Adisa bertutur lagu ciptaan Pay Caramel itu mengisahkan tentang seseorang yang menuangkan kisah dalam lembaran-lembaran kertas putih, sebab tak semua kisah dapat diceritakan ataupun dibagikan kepada orang-orang terdekat.

"Lagu ini mengisahkan tentang orang-orang yang ingin mencurahkan isi hati tetapi disampaikan melalui kertas putih," ungkap Adisa kepada Bisnis, Kamis (25/7/2019).

Adisa menceritakan, single perdana mulai masuk dapur rekaman pada Maret 2019 dan dipublikasikan di Youtube pada 31 Mei 2019. Adisa berharap lagu perdana ini bisa memberikan inspirasi dan disukai masyarakat Indonesia. 

Terjuni Industri Musik, Adisa Navirie Tawarkan Lagu Kertas Putih

Meski hobi bernyanyi, Adisa menyebutkan untuk menjadi penyanyi profesional tidak bisa dicapai dengan cara instan. Hobi yang dimiliki harus dipupuk dan disiram setiap hari. Menurutnya, dengan banyak mendengar dan latihan, keterampilan bernyanyi menjadi semakin baik.

Kini, lagu Kertas Putih bisa didengarkan di Youtube, iTunes, Spotify, Amazon, Napster, Google Play Music, Deezer, Joox, Line Music dan radio-radio.

Kertas Putih diproduseri Ojhi Alim Alwi, dengan komposer Ojhi, Pay Caramel dan Bobby Rahman. Dengan backing vocal David Syaputra, mixed dan mastered oleh Rully serta produksi dan lain-lain dibantu Muze, Jodi dkk Adisa mencoba peruntungannya di industri musik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro