Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terjuni Industri Musik, Adisa Navirie Tawarkan Lagu Kertas Putih

Penyanyi baru Adisa Navirie menambah warna baru industri musik Tanah Air dengan menyanyikan lagu berjudul Kertas Putih ciptaan Pay Caramel.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  18:32 WIB
Loading the player ...
Adisa Navirie : mencoba peruntungan di industri musik Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi baru Adisa Navirie menambah warna industri musik Tanah Air dengan menyanyikan lagu berjudul Kertas Putih.

Adisa bertutur lagu ciptaan Pay Caramel itu mengisahkan tentang seseorang yang menuangkan kisah dalam lembaran-lembaran kertas putih, sebab tak semua kisah dapat diceritakan ataupun dibagikan kepada orang-orang terdekat.

"Lagu ini mengisahkan tentang orang-orang yang ingin mencurahkan isi hati tetapi disampaikan melalui kertas putih," ungkap Adisa kepada Bisnis, Kamis (25/7/2019).

Adisa menceritakan, single perdana mulai masuk dapur rekaman pada Maret 2019 dan dipublikasikan di Youtube pada 31 Mei 2019. Adisa berharap lagu perdana ini bisa memberikan inspirasi dan disukai masyarakat Indonesia. 

Meski hobi bernyanyi, Adisa menyebutkan untuk menjadi penyanyi profesional tidak bisa dicapai dengan cara instan. Hobi yang dimiliki harus dipupuk dan disiram setiap hari. Menurutnya, dengan banyak mendengar dan latihan, keterampilan bernyanyi menjadi semakin baik.

Kini, lagu Kertas Putih bisa didengarkan di Youtube, iTunes, Spotify, Amazon, Napster, Google Play Music, Deezer, Joox, Line Music dan radio-radio.

Kertas Putih diproduseri Ojhi Alim Alwi, dengan komposer Ojhi, Pay Caramel dan Bobby Rahman. Dengan backing vocal David Syaputra, mixed dan mastered oleh Rully serta produksi dan lain-lain dibantu Muze, Jodi dkk Adisa mencoba peruntungannya di industri musik Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top